SELEBRITI

Akan Patuh dan Kooperatif, Michael Yokinobu de Fretes Tak Akan Lari dari Kasus Video Syur 19 Detik

Kamis, 14 Januari 2021 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Michael Yukinobu © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Michael Yukinobu de Fretes kembali datangi Polda Metro Jaya untuk melakukan wajib lapor terkait kasus video syur berdurasi 19 detik yang menjeratnya. Lelaki yang akrab disapa Nobu ini tentu tak sendiri, ia ditemani kuasa hukumnya.

Setelah itu, Nobu pun menjelaskan ini merupakan ketiga kalinya ia menjalani wajib lapor. Selama kasus ini masih bergulir, Nobu mengaku akan berusaha untuk kooperatif melaksanakan semua proses.

"Hari ini wajib lapor ke tiga kalinya. Kita tetap berusaha kooperatif," kata Michael Yokinobu de Fretes saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/1).


1. Kooperatif

Lawan main Gisella Anastasia dalam video syur ini juga mengaku tak ada persiapan khusus dari untuk menjalani wajib lapornya. Namun ia menegaskan akan terus menjalani wajib lapor sampai dengan batas waktu yang ditentukan pihak kepolisian.

"Untuk persiapan khusus nggak ada. Memang kita apa adanya dam memang kooperatif aja. Usaha untuk mematuhi," ujarnya.


2. Nggak Akan Lari

Selain itu, Michael Yukinobu de Fretes menyebut dirinya tidak akan lari dari kasus ini. Sebagai warga negara yang baik ia akan menyelesaikan masalah ini hingga tuntas.

"Selama proses masih berjalan kita wajib lapor. Bagaimanapun harus dihadapi, nggak mungkin lari. Masih proses pemeriksaan," pungkasnya.

Diketahui pihak kepolisian telah menetapkan Michael Yukinobu de Fretes dan Gisella Anastasia sebagai tersangka dalam kasus video syur 19 detik. Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya selama hampir 11 jam, keduanya tidak langsung ditahan polisi, namun sebagai gantinya, mereka harus menjalani wajib lapor.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING