SELEBRITI

Akhirnya Bisa Bulan Madu, Ini 8 Potret Romantis Dinda Hauw dan Rey Mbayang Serasa Dunia Milik Berdua

Jum'at, 04 September 2020 13:22

Rey Mbayang dan Dinda Hauw (credit: instagram/rey_mbayang/reydindaworld)

Kapanlagi.com - Menikah di tengah situasi pandemi, Rey Mbayang dan Dinda Hauw tak bisa merasakan manisnya berbulan madu. Hari-hari pertama sebagai pengantin baru mereka habiskan di rumah. Kini setelah kurang lebih 2 bulan berselang, akhirnya Rey dan Dinda bisa menikmati momen liburan bersama sebagai pasangan.

Labuan Bajo nan eksotis dipilih Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebagai destinasi wisata mereka. Di tempat yang terkenal akan keindahannya itu, Dinda dan Rey tampak bahagia bisa mengalami momen-momen romantis berdua. Seperti apa potret bahagia Rey dan Dinda saat liburan bersama di Labuan Bajo?

Langsung saja yuk, kita intip beberapa potretnya berikut ini.

 

1. Nikmati Malam Romantis

Bisa liburan bersama bisa jadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Terlebih, bagi Dinda yang diketahui memang hobi traveling dan menyukai laut.

Pada momen liburan perdana mereka sebagai pasangan ini, Dinda dan Rey banyak melakukan hal-hal romantis berdua. Salah satunya, menikmati pemandangan laut dan langit Labuan Bajo yang tampak indah di malam hari.

2. Bak Prawedding

Tak mau kehilangan momen bersama, Rey dan Dinda mengabadikan momen kebersamaan mereka dalam beberapa potret foto. Pemandangan yang indah, penampilan yang serasi, serta suasana romantis, Dinda dan Rey bak sedang melakoni foto Prawedding. Sangat romantis dan manis. 

3. Tampil Serasi

Selama liburan di Labuan Bajo, Dinda dan Rey tampak selalu kompak mengenakan pakaian yang senada. Mulai dari pakaian putih hingga biru tua. Mengenakan pakaian yang serupa, semakin membuat pasangan ini terlihat serasi dan cocok. Apalagi, saat memakai pakaian serba putih aura kebahagiaan Dinda dan Rey tampak semakin terpancar.

4. Selalu Mesra

Berkenalan lewat taaruf dan menggelar pernikahan secara tiba-tiba, Dinda dan Rey langsung jadi sorotan. Setelah menikah, sebagai pasangan pengantin baru Rey dan Dinda juga tergolong tidak segan mengumbar kemesraan. Sama halnya saat tengah liburan kali ini. Beberapa kali Dinda dan Rey tampak menunjukkan kemesraan. Mulai dari berpelukan hingga mendaratkan ciuman manis di pipi.

5. Nikmati Pemandangan Indah

Labuan Bajo memang jadi salah satu tempat yang sangat terkenal akan keindahan alamnya. Tak salah jika Dinda dan Rey memilih lokasi ini sebagai tempat tujuan mereka belibur. Pemandangan indah dan suasana yang tenang, semakin membuat mereka tampak harmonis seolah menyatu dengan alam.

6. Bersama Teman

Dinda dan Rey sebenarnya tidak hanya pergi berdua. Tampak beberapa sahabat yang turut pergi bersama mereka, seperti Kemal Pahlevi dan Tengku Syaira Anataya, putri Cindy Fatikasari. Pergi secara berombongan, liburan Rey dan Dinda di Labuan Bajo tampak semakin meriah dan penuh suka cita. 

7. Serasa Dunia Milik Berdua

Walaupun pergi liburan bersama banyak orang, nyatanya Dinda dan Rey tetap bisa mencuri-curi waktu untuk berdua. Terbukti, berbagai momen romantis bisa diabadikan oleh Dinda dan Rey. Bahkan, dalam beberapa potret Dinda dan Rey tampak sangat menikmati momen kebersamaan mereka. Seolah-olah dunia hanya milik mereka berdua.

8. Semakin Harmonis

Momen liburan perdana Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Labuan Bajo seolah jadi pengganti bulan madu yang tertunda. Sehingga, tak mengherankan kalau pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini, selalu tampil mesra dan romantis. Bahkan, tak hanya sekadar mesra dan romantis, Dinda dan Rey juga terlihat semakin harmonis.

Nah, itulah di antaranya beberapa potret bahagia Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang sedang menikmati liburan perdana mereka di Labuan Bajo. Terlihat romantis sekaligus seru ya, KLovers. Rasanya jadi pengin liburan bareng pasangan juga!


REKOMENDASI
TRENDING