SELEBRITI

Akhirnya Mau Menunjukkan Wajah, Calon Anak Shandy Aulia Berhidung Mancung!

Jum'at, 11 Oktober 2019 15:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shandy Aulia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selama mengandung anak pertamanya, Shandy Aulia kerap melakukan USG di dokter kandungan. Namun selama ini, janin yang ada di dalam kandungan Shandy selalu malu-malu.

Si kecil yang sekarang sudah berusia 22 minggu itu selalu saja menutupi wajahnya dengan tangan. Atau jika tidak, sang janin meringkuk membelakangi alat USG yang diarahkan ke wajahnya.

Shandy dan suaminya, David pun pensaran dengan wajah anak mereka. Berkali-kali mereka berusaha meminta sang janin untuk menoleh ke arah alat USG agar wajahnya tampak. Namun usaha itu belum berhasil.

1. Akhirnya Menampakkan Wajah

Setelah sekian lama, akhirnya janin yang ada di dalam kandungan Shandy Aulia menunjukkan wajahnya. Kegembiraan ini pun dibagikan oleh Shandy lewat akun Instagramnya, @shandyaulia.

"Sebelum tidur mommy always melow liatin kamu... My sweet baby @shandydavidlittlejoy
I can’t wait to meet you soon!
Because soon, we will meet. Soon, I will be able to tell you how much I love you face to face. ?? ??
And the Child grew and became strong in spirit, filled with wisdom; and the grace of God was upon Him. (Luke 2:40) ????????
#shandyauliapregnancyjourney #growingtogetherwithmom," tulis Shandy.

2. Berhidung Mancung

Dari hasil USG 4 dimensi yang ditunjukkan Shandy, tampak bahwa janin yang ada di dalam kandungannya sehat. Hidung sang jabang bayi pun sudah tampak mancung meski hanya tampak dari hasil USG saja.

Shandy dan suaminya pun sudah tahu jenis kelamin calon anak mereka. Tetapi pasangan yang menikah 7 tahun lalu ini memilih untuk merahasiakan jenis kelamin sang jabang bayi dari publik.

Cewek atau cowok, yang pasti janin Shandy sekarang sehat. Semoga semuanya lancar sampai lahiran nanti ya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING