SELEBRITI

Akibat Sepi Job Karena Pandemi, Dinar Candy Cari Om-om untuk Jadi Investor Bisnis Barunya

Kamis, 29 Oktober 2020 19:30

Dinar Candy © KapanLagi.com - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dinar Candy sempat buat heboh karena berhasil jual celana dalam bekas pakai dengan harga fantastis. Setelah itu, ia buat kelakuan lagi ingin jual air bekas mandinya seharga Rp 70 Juta. Terbarunya, ternyata wanita berusia 27 tahun ini punya keinginan lain untuk terjun ke dunia bisnis.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon belum lama ini, Dinar mengaku tengah mencari om-om untuk menjadi investor. Karena menurutnya, pria berumur mungkin memiliki dana yang besar dan siap digunakan untuk berbisnis.

"Sekarang mau bisnis yang serius itu bikin vape, tapi kan maksudnya kalau aku modal semua sendiri berat buat aku. Jadi penginnya bikin yang langsung meledak gede. Jadi aku mau cari om-om yang mau jadi investor di perusahaan bisnis baru aku," ungkap Dinar Candy.

1. Alasan Pilih Om-om

Alasan jelasnya, Dinar mengatakan kalau seseorang yang lebih tua dianggap memiliki banyak orang. Sedangkan untuk anak yang masih muda, bagi Dinar biasanya mereka hanya main-main.

"Maksudnya tuh kalau anak muda kan masih kayak yang aku lihat kan masih kayak pengen main main. Tapi kalau om-om kan siapa tahu kan uangnya udah terkumpul bulat, banyak uangnya gitu," lanjutnya.

2. Mulai Bulan Depan

Dinar berencana akan memulai bisnis dibidang rokok elektrik alias vape dan rencananya akan memulai langkahnya di dunia bisnis bulan depan. Selain itu, menurutnya karena situasi pandemi ini setiap orang diharuskan untuk mencari penghasilan dengan jalan lain, maka dari itu ia memilih untuk mencoba peruntungan di dunia bisnis.

"Bulan depan udah mulai. Sekarang aku udah kayak mempersiapkan desain, cuma lagi nyari investor yang besar. Karena masa pandemi ini kan tempat hiburan (tutup), Jadi aku mau prepare dari sekarang merancang bisnis ke Vape buat nanti jualannya itu di tahun depan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING