SELEBRITI

Aktris Cantik Ochi Rosdiana Terpapar Covid-19, Bagaimana Kelanjutan Syuting Sinetron '17+'?

Jum'at, 02 Juli 2021 11:20 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ochi Rosdiana (Credit: instagram.com/ochi24)

Kapanlagi.com - Saat ini Ochi Rosdiana tengah berjuang melawan Covid-19. Ia mengatakan sudah seminggu menjalani karantina mandiri. Padahal Ia mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin menjaga imun tubuhnya dan mematuhi protokol kesehatan.

“Jadi kondisi aku sekarang ini sudah seminggu lalu (terpapar covid-19). Jujur aku sudah semaksimal mungkin jaga imun aku tapi sekarang aku memang lagi drop sekarang aku sedang berjuang (sembuh),” ujar Ochi Rosdiana saat jumpa pers virtual, Rabu (30/6).

1. Bukan Tertular di Lokasi Syuting

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya terpapar Covid-19 bukan saat di lokasi syuting. Karena protokol kesehatan di lokasi syutingnya sangat ketat. Mantan member JKT48 itu pun mengaku kapok ke luar rumah selain syuting.

“Was-was pasti, aku udah menjaga tetap drop juga, kalau sudah sembuh akan lebih jaga kesehatan aku. Tapi aku yakin ini bukan kena di lokasi syuting karena di sini clear banget (prokesnya). Kayaknya kena di luar syuting. Aku juga kapok ke luar rumah selain syuting,” jelasnya.

2. Syuting Jadi Terganggu

Oleh karena itu proses syuting sinetron terbarunya yang berjudul 17+ itu pun sedikit terhambat karena dirinya harus menjalani karantina mandiri. Namun, saat ini kondisi Ochi Rosdiana sudah lebih membaik dan dalam tahap pemulihan.

“Iya itu bakal ganggu banget sekarang, jadi terhambat. Tapi aku bersyukur sekarang sudah membaik, lagi pemulihan aja, nanti kalau PCR hasilnya negatif baru aku lanjutin syuting lagi,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING