SELEBRITI

Akui Dirinya Sosok yang Ribet, Terungkap Alasan Nabila Syakieb Menikah dengan Suami yang Lebih Muda 7 Tahun

Rabu, 29 Juni 2022 13:22

Nabila Syakieb dan Reshwarya Argya Ardina (credit: Instagram.com/nsyakieb85/)

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Nabila Syakieb dan Reshwarya Argya Ardina memang dikenal sangat harmonis. Baru-baru ini, terungkap alasan mengapa kakak Ali Syakieb tersebut memutuskan menikahi sang suami yang usianya 7 tahun lebih muda.

Resmi menikah di tahun 2015 silam, tahun ini usia pernikahannya sudah menginjak 7 tahun. Selain itu, Nabila sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya yang diberi nama Raqeema Ruby Radinal dan Rasheed Ravindra Radinal.

Tak banyak mengumbar mengenai kehidupan rumah tangganya, belum lama ini Nabila Syakieb ungkapkan alasannya memutuskan untuk menikahi sang suami. Yuk langsung saja simak ulasannya di bawah ini KLovers.

1. Pacaran Selama 5 Tahun

Perjalanan cinta Nabila Syakieb dan Reshwarya Argya Ardina memang tak banyak terungkap ke publik. Namun diketahui kalau keduanya sempat menjalin pacaran selama 5 tahun. Pertemuan Nabila dan suaminya bermula ketika ia menonton pertandingan berkuda. Pasalnya Reshwarya Argya Ardina diketahui merupakan seorang atlet berkuda.

2. Sempat LDR

Pada masa pacaran tersebut, Nabila Syakieb sempat menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami selama beberapa waktu. Pasalnya diketahui saat itu Reshwarya Argya Ardina tengah berada di Belanda untuk berkuliah. Tak berapa lama setelah menikah, artis cantik berusia 36 tahun inipun juga sempat LDR dengan sang suami selama kurang lebih satu tahun.

3. Alasan Saat Memutuskan Menikah

Tak banyak yang tahu mengapa Nabila Syakieb memutuskan untuk menikahi Reshwarya Argya Ardina. Apalagi Reshwarya Argya Ardina memiliki usia yang jauh lebih muda dari dirinya. Namun Nabila belum lama ini mengungkapkan alasannya ketika menjadi bintang tamu dalam Podcast keluarga Shiren Sungkar dan Teuku Wisnu.

Di mana alasan Nabila memutuskan untuk menikahi suaminya lantaran karakter dan sifat Reshwarya Argya Ardina yang berhasil merebut hatinya. Ia pun menyebut kalau sang suami adalah sosok dewasa sekaligus nggak mudah cemburu.

"Waktu pada saat gue pacaran sama dia menurut gue dia itu tipikalnya yang dewasa, ngemong. Dengan gue si ribet, panikan, dan segala macam dia itu kayak ngebalance lah. Dia juga nggak cemburuan sama sekali, gue syuting sama orang maksudnya kayak ada adegan pegangan tangan apa segala macam dia juga cuek. Jadi ya, yaudahlah Bismillah," ungkap Nabila Syakieb seperti dilansir dari channel Youtube The Sungkars.

4. Akui Dirinya Sosok yang Ribet

Seperti yang sudah disinggung pada ulasan sebelumnya, Nabila Syakieb mengakui kalau dirinya adalah sosok yang ribet sekaligus panikan. Namun ia mendapatkan pasangan yang berhasil meredam rasa paniknya. Reshwarya Argya Ardina bahkan menyebut saat masa pacaran dulu, ia berusaha untuk mengikuti rasa panik istrinya sehingga perlahan mulai saling memahami.

"Awalnya diikuti, waktu awal-awal kita pacaran kan. Bener-bener diikutin lama-lama kok nggak sesuai sama yang diucap, beda kayaknya. Tapi ya jadi biasa aja. Misalnya saja dia sakit apa, pengen ke dokter yaudah yok ke dokter atau mau kemana gitu dianterin. Lama-lama ini kayaknya lebih ke panik deh," kata Reshwarya Argya Ardina.

5. Tak Permasalahkan Usia

Pasangan seleb ini pun mendapat banyak sorotan lantaran terpaut usia 7 tahun. Di mana usia Reshwarya Argya Ardina jauh lebih muda dibandingkan Nabila Syakieb. Meski menikahi yang lebih muda, namun keduanya tak mempermasalahkan mengenai usia. Apalagi Nabila juga mendapat support dari keluarganya untuk memutuskan pilihannya sendiri. Sementara itu Reshwarya Argya Ardina juga mengungkapkan tak pernah menyinggung soal umur saat ada masalah dengan istrinya.

6. Saling Menerima Segala Kekurangan dan Kelebihan Satu Sama Lain

Tidak dapat dipungkiri, kehidupan rumah tangga Nabila Syakieb dan Reshwarya Argya Ardina memang dikenal sangat harmonis. Namun rupanya salah satu kunci keluarga seleb ini tetap harmonis, langgeng, dan romantis adalah saling menerima segala kekurangan ataupun kelebihan masing-masing.

"Yang paling suka dari Nabila sebagai istri, merasa cocok, nggak pernah mandang dia sebagai artis, nggak pernah mandang dia lebih tua, ya gue anggep Nabila ya Nabila seutuhnya," imbuhnya.

7. Kini Sudah 7 Tahun Berumah Tangga

Tahun 2022 ini usia pernikahan Nabila Syakieb sudah memasuki tahun ke-7. Apalagi kehidupan rumah tangganya semakin sempurna dengan dua orang buah hati rupawan bernama Raqeema Ruby Radinal dan Rasheed Ravindra Radinal. Berbagai momen manis bareng keluarga, cukup sering Nabila unggah melalui akun media sosial pribadi.

Itulah alasan Nabila Syakieb yang memutuskan untuk menikahi suami lebih muda 7 tahun. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING