SELEBRITI

Akui Menyesal, Kini Mpok Atiek Harus Jalani Operasi Lebih 21 Kali Untuk Angkat Silikon

Jum'at, 16 Juli 2021 14:03

Mpok Atiek ©KapanLagi.com/Muhamma Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mpok Atiek menceritakan awal mulanya dirinya bisa tergiur hingga ketagihan suntik silikon demi terlihat cantik. Hal itu rupanya sudah dilakukan berpuluh-puluh tahun yang lalu.

Dari pengakuan wanita bernama asli lengkap Atiek Riwayati ini, ia mengungkapkan bahwa suntik silikon di wajah itu sudah menjadi trend di era 90-an. Berawal dari ditraktir teman, hingga akhirnya ia pun ketagihan.

"Dulu di tahun 90 itu ngetrend banget. Ya Allah namanya liat teman dari muka rata-rata tiba-tiba jadi kayak bule ya siapa juga yang nggak pengin. Bukan endorse sih, teman (bayarin). Singkat cerita disuntik silikon mau dong tapi gue nggak punya ginian, udah tenang gue bayarin. Awalnya ketagihan namanya dibayarin," ujar Mpok Atiek di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/7).

1. Akui Menyesal

Tapi kini dirinya sadar dan menyesal telah melakukan hal tersebut. Karena efek dari suntik silikon, wajahnya akan muncul benjolan jika kondisi tubuhnya sedang tidak sehat.

"Banget, banget ya nyesel lah namanya ya Allah (mau cantik). Iya benar kecantikan adanya di hati kalau hati cantik dijamin ke muka cantik," ujar wanita 65 tahun ini. 

"Jadi udah masuk ke jaringan tubuh begitu dia agak sedikit meriang dia (benjolan) naik lagi ke atas ini udah nongol. Terus kalau udah segede kacang tanah dibuang lagi," sambungnya.

2. Operasi Lebih Dari 21 Kali

Oleh karena itu, Mpok Atiek kini menjalani operasi pengangkatan silikon sudah lebih dari 21 kali demi terhindar dari kanker kulit.

"Nggak akan pernah habis, (operasi) 21 tuh bukan terakhir. Ngebuang silikon yang ada di dalam. Astagfirullah, nggak ada (operasi plastik), cuma ngebuang silikon yang ada di muka. Karena kalau nggak (diangkat) akan kanker katanya," pungkasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING