SELEBRITI

Akui sang Suami Adalah Cowok Pertama yang Ditaksir, Ini 7 Potret Rumah Tangga Tasya Farasya yang Adem Ayem

Rabu, 06 Juli 2022 19:44

Potret Tasya Farsya dan Suami (Credit: Instagram/tasyafarasya)

Kapanlagi.com - Selebgram dan konten kreator Tasya Farasya kembali mencuri perhatian publik lewat video lama yang kembali viral. Pada video tersebut, dirinya blak-blakan menceritakan kisah cinta di masa lalu, di balik pernikahannya dengan suaminya.

Pada video tersebut, Tasya Farasya mengaku jika sang suami merupakan laki-laki pertama yang ditaksir dan dijadikan tipe idaman. Tak disangka, dia benar-benar berhasil menikahinya pada tahun 2018 silam.

Kini, mereka sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama kurang lebih empat tahun dan sudah dikaruniai satu orang anak yang cantik dan menggemaskan. Nah, bagi kalian yang ingin tahu potret rumah tangga Tasya Farasya yang adem ayem, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Menikah Pada 2018

Tasya Farasya sudah menikah dengan laki-laki bernama Ahmad Asegaf pada 18 Februari 2018 silam. Itu berarti, mereka sudah empat tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Banyak momen manis yang mereka ciptakan. Beberapa di antaranya diunggah melalui akun Instagram pribadi Tasya Farasya.

2. Sudah Memiliki Anak

Kurang lebih dua tahun setelah menikah, Tasya Farasya mengumumkan kelahiran anak pertama pada 26 Juni 2020. Pengumuman tersebut berupa foto yang dirinya menggendong sang anak dengan suami yang ada di sampingnya. Pada kolom caption, dia juga mencantumkan nama lengkap serta makna dari putri pertamanya tersebut, Maryam Eliza Khair.

3. Ahmad Assegaf Adalah Cowok Pertama yang Ditaksir

Kisah cinta di balik pernikahan menjadi hal menarik untuk dikulik, tak terkecuali kisah cinta Tasya Farasya dan Ahmad Asegaf. Melalui wawancara yang tayang di kanal Youtube Ussy Andhika Official, dia menyebut bahwa Ahmad Assegaf merupakan cowok pertama yang ditaksir.

"Jadi, dia nih orang pertama yang aku taksir, jadi semenjak itu, menurut aku tipe cowok tuh yang kayak dia," jelas Tasya Farasya.

Mendengar pengakuan tersebut, sang suami pun hanya tersipu malu.

4. Berawal dari Cinta Monyet

Siapa sangka, kisah cinta Tasya Farasya dan Ahmad Asegaf berasal dari cinta monyet. Hal itu juga diakui oleh perempuan yang kini berusia 30 tahun tersebut dengan enteng.

"Awalnya aku naksir dia dari SD (sekolah dasar). Dia tuh ganteng banget kak, kan tinggi, gede," kenang Tasya Farasya.

Ya, pertemuan mereka memang berawal dari tempat bimbingan belajar saat masih sekolah. Tasya Farasya kelas 6 SD dan Ahmad Asegaf kelas 3 SMP. Sejak saat itu, Tasya menetapkan bahwa tipe pria impiannya dia seperti lelaki yang sekarang menjadi suaminya tersebut.

5. Mengakui Ketampanan Sang Suami

Tak hanya lewat keterangannya pada wawancara bersama Andika Pratama dan Ussy saja, Tasya Farasya memang sudah terang-terangan mengakui kegantengan sang suami pada keseharian. Salah satu bukti terdapat pada konten berjudul "Tutorial Punya Suami Tampan". Pada tutorial tersebut, syarat pertama yang diajukan adalah cari suami tampan.

6. Rumah Tangga Adem Ayem

Selama menjalani kehidupan pernikahan, rumah tangga Tasya Farasya jauh dari kabar kurang sedap. Mereka tampak mesra dan bahagia. Terlebih, kini sudah dikaruniai anak perempuan yang cantik dan menggemaskan.

7. Diajak Ngonten Sesekali

Berbeda dengan Tasya Farasya, sang suami sepertinya bukan orang yang terbiasa disorot kamera. Meski begitu, dia mau diajak membuat konten sesekali. Mengenai hal itu, Tasya Farasya tak segan untuk memaksanya. Pengakuan itu terdapat pada salah satu foto makan malam buka puasa dengan nuansa romantis yang dia unggah di Instagram.

"Berbukalah dengan yang manis ini candid gak ada unsur paksaan tapi bohong," tulis Tasya Farasya di kolom caption.

Nah, KLovers, itulah sederet potret rumah tangga Tasya Farasya yang adem ayem.


REKOMENDASI
TRENDING