Akun Medsos Banjir Komentar Negatif, Begini Reaksi Via Vallen

Kamis, 01 Juni 2017 08:25 Penulis: Cinthya Septavy
Akun Medsos Banjir Komentar Negatif, Begini Reaksi Via Vallen Via Vallen © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai figur publik tentu tak lepas dari pro dan kontra atas segala sesuatu yang dilakukan, termasuk dalam berkarya sekali pun. Hal ini juga dialami oleh pedangdut cantik yang namanya tengah naik daun, Via Vallen. Bahkan Via mengaku jika akun media sosial miliknya kerap banjir komentar negatif yang memicu perang komentar antar netizen.

"Balajaer apa ya mas? Bukannya fans Ayu Ting Ting Aytinglicious ya? Banyak sih kayak gitu ngata-ngatain. Tapi jatuhnya perang di situ, gak tahu mereka perang siapa. Ada yang komen positif, ada yang negatif. Nah itu diperangin. Akhir-akhir ini rawan sih," ujar Via Valen saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Meski tak sedikit yang mencibir dan mencela, Via berusaha keras untuk tak terbawa emosi dalam menanggapi beragam komentar tersebut. Pedangdut asal Surabaya itu bahkan sama sekali tak terpikir untuk membawa kejadian ini ke ranah hukum.

Via Vallen tak mau terbawa emosi menanggapi para haters © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoVia Vallen tak mau terbawa emosi menanggapi para haters © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"(Lapor polisi) Kalau aku gak segitunya karena masih dalam wajar mereka gak sukanya. Mereka mungkin gak terima, jadi Via sih gak apa-apa. Terserah mereka," tuturnya sambil tertawa.

Dukungan dan nasihat dari keluarga menjadi salah satu faktor penyemangat utama Via di tengah cibiran yang datang padanya. Tak mau terus terkungkung dengan masalah, wanita 26 itu lebih memilih untuk fokus berkarir di kancah musik dangdut.

"Kalau keluarga lebih ke 'sudah kamu gak usah ikutan komentar di medsos kamu. Mau mereka ngejelekin biarin aja. Ntar gak enak'. Mereka ya kadang, mereka kesel ingin ngebales. Cuma dipikir lagi ini medsos mau ngapain ngladenin orang gila. Via-nya dibilangin jangan sampai kepancing gitu," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING