SELEBRITI

Alasan Anang-Ashanty Jual Istana Cinere, Listriknya Aja 35 Juta Rupiah Perbulan!

Selasa, 30 Juni 2020 08:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram Ashanty

Kapanlagi.com - Terungkap sudah alasan Ashanty dan Anang Hermansyah menjual rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Dirinya mengatakan jika lelah harus membayar biaya pengeluaran bulanan yang luar biasa besar.

"Bukan cuma buat konten, aku mau jual rumah ini dari akhir tahun lalu. Gue capek sama bulannya," ujar Ashanty melalui podcast Deddy Corbuzier.

 

1. Terlalu Besar

Dirinya juga mengatakan jika rumah tersebut terlalu besar untuk ditinggali keluarga. Untuk diketahui, luas istana Cinere ini mencapai 2.200 meter persegi!

"Capek juga karena banyak bagian tempat yang dikunjungi (di rumahnya). Aku tuh di rumah cuma ke kamar sama ruang makan pantry aja," tambahnya.

2. Tagihan Listrik 35 Juta Rupiah

Dirinya juga menyebut angka fantastis untuk tagihan listrik yang harus dibayar olehnya setiap bulan. Tagihannya mencapai 35 juta rupiah!

"Aku yang besar itu listrik. Sebulan bisa Rp 35 juta listrik doang. Kayaknya listrik naik juga yah. Lampu juga nyala semua. Aku sama mas Anang nggak suka rumah gelap. AC nyala semua karena kan panas yah," tutupnya.

3. Simak Videonya


REKOMENDASI
TRENDING