SELEBRITI

Alasan Annisa Bahar Sempat Tidak Merestui Hubungan Juwita dengan Doddy Putra

Sabtu, 06 Februari 2021 13:52 Penulis: Canda Dian Permana

Annisa Bahar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Juwita Bahar, anak dari pedangdut Annisa Bahar resmi menikah dengan laki-laki benama Deddy Putra pada tahun 2019 lalu. Yang mengejutkan, Juwita Bahar menikah secara diam-diam tanpa diketahui ibunya sendiri yakni Annisa Bahar.

Sebetulnya, Annisa Bahar sudah tahu kalau sang anak menikah dengan Deddy Putra. Namun, Annisa tidak mau bicara hal itu langsung kepada sang anak. Yang Annisa inginkan, sang anak harus bicara terlebih dulu kepada dirinya.

"Sebenarnya saya udah tau dari orang. Tapi saya tidak mau bicara ketika Juwi (Juwita Bahar) belum bicara sama saya," kata Annisa Bahar di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

 

1. Bicara Langsung Soal Pernikahannya

Begitu Juwita bicara langsung soal pernikahannya, Annisa Bahar pun langsung mendoakan yang terbaik untuk sang anak.

"Ketika Juwi bicara sama saya yaudah. Saya cuma kasih selamat. Selamat menempuh hidup baru, semoga berjalan dengan baik. Menjadi keluarga ya sakinah mawadah warohmah. Doa terbaik buat kamu," kata Annisa Bahar.

 

2. Sempat Tidak Merestui

Selebum resmi menikah, Annisa Bahar sempat tidak merestui kalau putrinya berpacaran dengan Deddy Putra. Begitu resmi menikah, akhirnya Annisa Bahar benar-benar merestui hubungan Juwita dan Doddy Putra.

"Iya betul (nggak setuju). Dengan alasan tersendiri ya. Mungkin karena dulu Juwi masih belum dewasa kan. Kan lima tahun yang lalu pacarannya. Sekarang kan umurnya udah beda. Jadi, ya sekarang udah boleh lah kan udah dewasa ya kan," katanya.

"Ya sudah (merestui) lah. Saya sebagai sebagai orangtua mendoakan yang tebaik buat anak saya. Semoga anak saya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah," tutup Anissa Bahar.

 

(kpl/far/nda)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING