Alasan Krusial Vanessa Angel Putuskan Didi Soekarno, Seret Nama Jane Shalimar!

Kamis, 02 November 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Alasan Krusial Vanessa Angel Putuskan Didi Soekarno, Seret Nama Jane Shalimar! Jane Shalimar - Vanessa Angel ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Pada 5 Februari 2017 harusnya Vanessa Angel dan Didi Soekarno atau Didi Mahardika melangsungkan pernikahan. Namun H-7 sebelum acara sakral digelar, datang surat dari KUA yang menyatakan menolak menikahkan keduanya.

Penolakan tersebut dikarenakan Didi mengajukan kasasi usai usaha banding yang ditolak pengadilan setelah dinyatakan pernikahan dengan Jane Shalimar terbukti sah. Lambatnya proses ini yang kemudian membuat Vanessa menyerah hingga memilih putus sekitar bulan September lalu.

“Setelah gagal menikah itu aku mulai kendor sama dia. Agak pelan-pelan mundur. Soalnya urusan dia sama Kak Jane belum selesai dan banyak yang ditutup-tutupin,” kata Vanessa ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu malam (1/11/2017).

Vanessa Angel gagal menikah dengan Didi Soekarno karena menurut KUA pria tersebut sebelumya sah menikah dengan Jane Shalimar. ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoVanessa Angel gagal menikah dengan Didi Soekarno karena menurut KUA pria tersebut sebelumya sah menikah dengan Jane Shalimar. ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Vanessa mengaku pernah mencintai Didi begitu dalam hingga ia buta akan segalanya dan menutupi kekurangan mantan tunangan. Namun wanita berusia 25 tahun ini akhirnya sadar bila dirinya tak bisa terus begini.

“Sebenarnya aku udah tahu kelakuan-kelakuan Didi. Cuma aku tutup mata aja, love is blind. Aku juga memberikan kesempatan, cuma ternyata kesempatan aku disia-siain. Ya mau gimana lagi namanya mungkin udah nggak jodoh ya nggak bisa dipaksakan,” urainya.

Vanessa dan Didi sempat menjalani hubungan asmara selama sekitar 3,5 tahun. Keduanya sudah saling mengenal sosok satu sama lain. Meski demikian, Vanessa dulunya begitu berharap cucu Presiden Soekarno tersebut bisa berubah. 

“Aku tuh sabar banget sama dia karena aku percaya orang bisa berubah. Masa lalu ya biarlah menjadi masa lalu. Tapi ternyata begini,” pungkas sosok cantik yang pertama kali muncul lewat sinetron berjudul Cinta Intan produksi 2008 silam.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING