SELEBRITI

Alasan Selebgram Friska Asta Suka Dunia Parenting

Sabtu, 27 November 2021 12:33

Friska Asta (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Ilmu parenting sangat penting bagi tumbuh kembang anak. Oleh sebab itu Frista Asta, tergugah untuk aktif menyalurkan ilmunya melalui akun Instagramnya, @friskadis.

"Saya memang tertarik di bidang ini, terus saya juga punya anak dan saya tahu betapa pentingnya ilmu parenting itu. Saya juga pengin share untuk ibu-ibu di luar sana untuk kita belajar bareng," kata Frista.

Selain aktif membagikan ilmu parenting lewat akun Instagramnya, Frista juga sudah menerbitkan 13 buku bertema parenting. Salah satu bukunya yang best seller adalah berjudul “Mendengar”.

"Jadi, buku ini mengajarkan anak untuk bisa mendengarkan orang dengan baik, gimana caranya sih agar anak tidak memotong pembicaraan orang lain, gimana cara anak untuk mengajukan pertanyaan karena itu ada tata cara dan etikanya," ucap Friska Asta.

1. Ide Berawal dari Keluhan Followersnya

Friska yang berprofesi sebagai konsultan perkembangan anak, juga membuat sebuah platform khusus agar para orangtua bisa mendapat informasi yang tepat dalam mendidik dan mengasuh anak.

Idenya itu berawal dari keluhan pengikutnya di Instagram. "Kadang dari situ juga saya mendapatkan insight dari followers saya ketika mereka sedang sharing ke saya, saya jadi oh ternyata ini dialami ya oleh orang lain," kata founder biometrika.id.

(kpl/dan/nda)


REKOMENDASI
TRENDING