Aldi Bragi Ingin Tambah Momongan, Apa Jawaban Ririn Dwi Ariyanti?

Jum'at, 22 Mei 2015 15:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Aldi Bragi Ingin Tambah Momongan, Apa Jawaban Ririn Dwi Ariyanti? Ririn Dwi Ariyanti - Aldi Bragi/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Rumah tangga pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi makin harmonis dengan hadirnya dua buah cinta mereka dari pernikahan yang mereka bangun sejak tahun 2010 silam. Mereka dikaruniai dua orang putri cantik, Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira.

Tak dipungkiri, pertengkaran-pertengkaran kecil juga pernah terjadi dalam biduk rumah tangga mereka. Saling cemburu satu sama lain menjadi hal yang lumrah dalam suatu hubungan. Konon katanya, hal ini adalah bukti jika kita peduli dengan pasangan kita.

Begitu juga dengan Aldi dan Ririn. Meski tak ada yang saling cemburu, namun Ririn mengaku lebih sering marah-marah sebelum rasa tersebut muncul. "Gak ada yang cemburuan, cuma kalo sebelum itu terjadi aku udah nyerang duluan. Dia tuh menghindari pertengkaran, kata dia gak ada gunanya buang-buang energi," ungkap Ririn saat ditemui di premiere film terbarunya DEJAVU: AJIAN PUTER GILING.

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti masih nikmati asuh dua buah hatinya/©Kapanlagi.com®/Bayu HerdiantoAldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti masih nikmati asuh dua buah hatinya/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto

Aldi yang memang lebih tua 15 tahun dari sang istri, terlihat lebih kalem. "Intinya sebenarnya solusinya. Prosesnya nomer dua yang penting solusi," ujar laki-laki 44 tahun ini.

Ternyata mereka berdua juga sama-sama bawel. Terutama soal kebersihan dan segala hal yang berhubungan dengan anak. Wah, apa nggak pengen nambah anak laki-laki, nih?

"Kalo pengen pasti pengen. In sha Allah kalo rejeki dikasih, alhamdulillah," ujar Aldi. Lalu apa jawaban Ririn? "Nikmatin sekarang dulu, kan yang paling kecil masih 2 tahun, masih butuh perhatian," tandasnya. Wah, semoga cepat dapat momongan baru, ya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING