Alford Membantah Mundur dari Cozmotion

Selasa, 27 April 2004 07:16 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Alford, salah seorang penyanyi Grup Cozmotion, dikabarkan mengundurkan diri. Kabar Alford mundur santer lantaran ia kelewat sibuk mengurus karier pribadi dibanding Cozmotion. Meski berusaha membantah, toh Alford tetap disorot. Sabtu silam, lelaki yang lebih kondang sebagai pesulap ini absen nyanyi bareng Cozmotion. Dalam acara itu hanya Andi Otniel, Ican dan Umbu yang naik panggung. Namun menurut Ican, acara itu memang dirancang tanpa mengikutsertakan Alford.

Walau begitu, Ican menolak isu Cozmotion memecat Alford. "Dia tidak mundur, meski pada akhirnya kita memang lebih sering tampil bertiga," ujar Ican. Sementara Andi terlihat lebih emosional menjawab pertanyaan tentang Alford. Menurut Andi, ia dan dua rekannya sering memberi toleransi, tapi Alford tak pernah berubah. "Kita sama-sama dewasa deh menyikapi masalah ini. Yang penting pengaturan jadwal," tegas Andi.

Ketika ditemui di tempat terpisah, Alford mengakui dia memang sering absen. Dia juga membenarkan Cozmotion sangat toleransi. Tapi, lelaki berperawakan sedang ini lagi membantah keluar dari grupnya. "Kita nggak bubar," tegas dia. Untuk membuktikan ucapannya, Alford mengaku akan berbicara dengan teman-temannya di Cozmotion. "Nanti, mereka masih bad feeling sama aku," kata Alford, menutup wawancara.

(stv/dar)


REKOMENDASI
TRENDING