SELEBRITI

Anak-Anak Dwi Sasono Beri Pesan Mengharukan, Ingin Kado Ultah Berupa Ayahnya Pulang

Senin, 08 Juni 2020 09:42 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dwi Sasono dan keluarga (Credit: instagram.com/widimulia)

Kapanlagi.com - Aktor Dwi Sasono diamankan oleh polisi atas kasus narkoba pada Selasa (26/5) lalu, tepatnya sehari setelah lebaran. Kabar tersebut dirilis oleh kepolisian pada Senin (1/6).

Dwi ditangkap di rumahnya dengan barang bukti narkotika jenis ganja seberat hampir 16 gram yang ia sembunyikan di atas lemari. Kasus ini menggores pedih di hati Widi Mulia dan anak-anaknya.

1. Bisa Berenang Kembali

Kendati sedih, anak-anak Dwi Sasono tak patah semangat. Mereka masih sempat memberi pesan kepada sang ayah lewat tayangan di kanal Youtube Rans Entertainment pada Minggu (7/6) kemarin.

Anak perempuan mereka, Widuri Putri Sasono, berharap ayahnya lekas kembali dan menemaninya berenang lagi.

"Halo bapak, aku kangen sama bapak. Nanti kalau bapak udah pulang kita main berenang lagi ya sama ngegambar lagi," tuturnya yang disambut air mata haru oleh Nagita Slavina.

2. Kado Ulang Tahun

Sementara si sulung, Dru Prawiro Sasono yang baru saja berulang tahun meminta kado spesial dari sang ayah.

"Kemaren aku ulang tahun. Kado yang aku pengen tuh hanya bapak untuk pulang dan kita sama-sama lagi," tukasnya penuh ketegaran.

3. Pesan Soal Salat

Si bungsu pun tak mau ketinggalan beri pesan. Ia berpesan agar ayahnya terus menjaga salat. "Semoga bapak di sana baik-baik saja. Terus bapak di sana salatnya yang bagus," ujar si kecil ini sembari duduk di pangkuan ibunya.

4. Berharap Dukungan dan Doa

Widi sendiri yang selama ini begitu kuat pun berharap agar doa dan dukungan selalu mengelilingi mereka.

"Kepengen semua yang nonton ini mendukung mendoakan bahwa kami akan terus berkarya meskipun situasinya memang sedih," ujar wanita 41 tahun ini.

5. Anak-Anak Berusaha Kuat

Ia juga menerangkan betapa ketiga anaknya berusaha untuk kuat. Itu menjadi alasannya juga semakin kuat menghadapi cobaan ini.

"Meskipun sejujurnya masih ada penyesalan tapi dengan anak-anak ini, mereka aja kayaknya berusaha gitu untuk kuat. Aku berusaha juga," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING