Anak Dihina, Ayu Ting Ting Tak Terima & Sebut Hater Bukan Manusia

Kamis, 02 Maret 2017 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Anak Dihina, Ayu Ting Ting Tak Terima & Sebut Hater Bukan Manusia Bilqis dan Ayu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seorang ibu pasti bangga dengan kecerdasan anaknya. Begitu pula yang terjadi pada pedangdut Ayu Ting Ting. Melihat perkembangan positif anak semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razaq, Ayu pun berbagi kebahagiannya dengan penggemar di Instagram.

Rabu malam (1/3), Ayu mengunggah sebuah video di Instagram-nya. Di video tersebut, Bilqis terlihat bernyanyi sebuah lagu India dengan lancar dan lucu. Ayu pun merasa terharu dan bangga dengan putrinya yang makin besar dan makin cerdas.

Ae dil hai mushkil 😍😭sedih iqis nyanyi.....bunda bangga sm bilqis, love u kriting

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on Mar 1, 2017 at 7:22am PST

Penggemar dan followers Ayu pun memberikan pujian kepada gadis cilik yang biasa dipanggil sang ibu dengan 'kriting' itu. Mereka memuji Bilqis yang pintar menyanyi seperti ibunya, lucu, dan sebagainya. Sayangnya di tengah pujian, masih saja haters Ayu yang memberikan komentar negatif.

Kalau biasanya Ayu tenang saja dapat kata-kata tak mengenakkan dari haters, kali ini pelantun Sambalado itu tak tinggal diam. Ia merasa kecewa karena ada sebuah akun Instagram yang menjelakkan putri tersayangnya.

Ayu membalas komen haters soal anaknya © instagram.com/ayutingting92Ayu membalas komen haters soal anaknya © instagram.com/ayutingting92

"@betterme.shop segitu jahatnya kamu sama anak kecil. Di mana otak kamu? Apa pernah saya dan anak saya usik hidup kamu? Kalau mau jualan nggak perlu menghina anak saya. Saya doain semoga Tuhan nyadarin kamu. Manusia tapi bukan kayak manusia. Sok suci kamu," kata Ayu.

"@betterme.shop senengkan udah saya balas comment kamu? Jangan pernah kamu menghina anak saya. Jadi manusia tapi hati jahat. Binatang aja masih punya perasaan," lanjut Ayu di komentar kedua.

Tentu saja dukungan dari fans pun datang untuk Ayu. Banyak yang memintanya untuk sabar biar komentar pedas haters dibalas oleh Yang Maha Kuasa.

Apa komentar KLovers soal ini?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING