SELEBRITI

Anak Ketiga Resmi Diadopsi Fitri Salhuteru, Alasan Nikita Mirzani: Umur Nggak Ada Yang Tahu

Rabu, 15 Juli 2020 23:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Usai menjalani sidang vonis kasus KDRT terhadap Dipo Latief, dirnya menyebutkan jika anak ketiganya, Arkana Mawardi, telah resmi diadopsi oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru.

"Terus terang Arkana sudah diadopsi sama Kak Fitri. kalau mau urusan sama Arkana ya berurusan sama Kak Fitri bukan Niki lagi," ujarnya usai sidang di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu (15/7).

 

 

1. Umur Tak Ada yang Tahu

Dirinya juga menyebutkan alasannya menyerahkan Arkana kepada Fitri. Dirinya takut jika nantinya sesuatu terjadi kepadanya, karena umur tak ada yang tahu.

"Sudah diserahin ke kak Fitri. jadi anaknya Niki urus tapi Niki kasih kepercayaan dan tanggung jawab ke kak Fitri. takutnya Niki kenapa-kenapa kan umur gak ada yang tau," tambahnya.

2. Bersyukur

Fitri sendiri bersyukur mendapatkan kepercayaan untuk mengasuh Arkana. Dirinya sendiri berharap tak akan terjadi perebutan anak dengan adanya adopsi ini.

"Aku merasa bangga Niki mempercayakan anak-anakna ke aku bukan hanya Arkana, Azka juga. jadi kedepannya aku yang tahu terjadi, jangan sampai kejadian perebutan anak kedua kalinya. karena Arkana sudah anak aku," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING