Anak Sulung Nikita Mirzani Tak Ingin Lanjutkan Sekolah di Indonesia

Selasa, 03 Oktober 2017 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Anak Sulung Nikita Mirzani Tak Ingin Lanjutkan Sekolah di Indonesia Loli - Nikita Mirzani © Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani saat ini berstatus single parent dan harus berjuang membanting tulang untuk menghidupi kedua buah hatinya, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. Tentu bukan hal mudah bagi Niki untuk membagi waktu antara kesibukannya di dunia hiburan dan juga mengurus anak.

Terlebih lagi saat ini Loli, sapaan akrab Laura Meizani, sudah semakin tumbuh besar. Diceritakan Niki, putrinya itu mulai punya kesibukan sendiri, baik ketika di sekolah maupun di rumah. Karena memiliki tubuh yang tinggi dibanding teman-teman sebayanya, Loli bahkan punya cita-cita untuk jadi seorang model.

"Loli sudah sibuk, sudah les piano, vokal, mandarin, basket, jadi pulang ke rumah dia sudah capek dan kadang sampai rumah harus les lagi, jadi sudah terserah dia. Dia mau jadi model Internasional," ujar Niki ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/9).

Loli ingin sekolah di luar negeri © Instagram/nikitamirzanimawardi_17Loli ingin sekolah di luar negeri © Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Bahkan ada sebuah fakta unik mengenai Loli. Rupanya anak sulung Niki itu berniat untuk melanjutkan sekolah di luar Indonesia. Menanggapi keinginan putri cantiknya, Niki pun sangat mendukung.

"Itu kemauan dia. Pilihannya Loli, karena memang itu anak sudah bilang kalau SMP enggak mau di Indonesia. Setuju (Loli tidak di Indonesia)," sambung bintang film COMIC 8 itu.

Tak sekedar wacana belaka, Loli rupanya sudah mulai menyiapkan plan negara mana yang bakal Ia tuju untuk menempuh pendidikan nanti. Niki sendiri menyerahkan semua pilihan pada putrinya, yang artinya Ia akan mendukung, ke manapun putrinya ingin sekolah.

"Sudah dari sekarang pendidikannya sudah diperhatikan. Dari sekarang dia sudah mikih beberapa negara. Jadi Niki sudah dari sekarang prepare kalau memang dia milih China dia harus mendalami bahasa Mandarin. Tapi kalau bahasa Inggris kan dia memang sudah lancar," pungkas Niki.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING