SELEBRITI

Anak Sulungnya Ngamuk dan Berani Melawan di Depan Banyak Orang, Ini yang Dilakukan Nia Ramadhani

Rabu, 14 Oktober 2020 08:00 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir Nia Ramadhani yang biasanya jadi bulan-bulanan netizen kini mendadak banjir pujian. Hal itu salah satunya dipicu oleh video yang beredar kala Nia nasehati putrinya.

Ya, Nia memang selalu prioritaskan anak-anaknya. Ia pun punya cara sendiri saat menghadapi putrinya yang ngamuk. Hal itu diketahui dari kanal Youtube TRANS TV Official pada Selasa (13/10).

1. Tak Sopan

Nia mengajak Mikhayla, putri sulungnya, bicara di tempat tidur. Ia kembali mengingatkan Mikha pada momen dirinya marah dan bertingkah tak sopan.

"Kamu ngelakuin hal yang tidak sopan ke mama. Jadi tadi Mikhayla sempat ngelawan aku dari bilangin baik-baik sampai agak keras terus tapi kamu lebih keras, kamu malah nantangin. You did that in front of people loh tadi," ujarnya.

2. Ada Banyak Orang

Saat Mikha melakukan itu, istri Ardi Bakrie ini tak memarahi langsung sebab ada banyak orang di sana.

"Kalau tadi nggak ada orang-orang sih udah, wuh, mama sih kesal sekali. Karena itu nggak sopan," lanjut Nia.

3. Harus Sopan

Nia juga bukan pertama kalinya mengingatkan Mikha untuk selalu sopan. Terlebih pada orangtuanya sendiri.

"Ini kan mama sudah bilang ya, yang paling penting itu apa? Sopan, Mikha. Siapapun kamu, kamu harus sopan. Apalagi sama orangtua kamu sendiri," terangnya.

4. Memang Keras

Nia mengaku, dirinya memang keras kalau urusan mendidik anak. Ia bisa jadi teman mereka namun anak-anaknya harus tetap hormat padanya.

"Memang aku kalau ngedidik anak keras. Aku bisa jadi teman mereka, kita bisa ngobrol, kamu bisa ngomong apa aja sama aku tapi kamu juga harus hormat padaku," tutup Nia.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING