Ananda Targetkan Masuk Sepuluh Besar

Selasa, 22 Agustus 2006 09:31 Penulis: Rita Sugihardiyah
Kapanlagi.com - Finalis Pemilihan Putri Indonesia (PPI) wakil dari Propinsi Kalimantan Selatan (Kaltim), Ananda, menargetkan masuk sepuluh besar dalam ajang PPI.

"Saya memperhatikan dari dulu, tidak ada finalis Kaltim yang masuk sepuluh besar, jadi paling tidak itu target saya," kata dara kelahiran 3 Juni 1984 itu.

Selain masuk dalam sepuluh besar, pemegang gelar MTV Viewers Choice Winner of MTV Vj Hunt 2004 itu juga menginginkan gelar Puteri Persahabatan.

"Salah satu kelebihan saya adalah ramah, saya cepat akrab dengan siapa saja, dan mudah berkomunikasi," katanya menyebutkan keunggulannya.

Ketika ditanya kesiapannya mengikuti ajang Miss Universe bila terpilih menjadi Putri Indonesia, mahasiswa Universitas Lampung Mangkurat itu menjawab siap.

"Meskipun takut karena banyak orang yang menolak pengiriman Miss Universe, saya siap," kata dara dengan tinggi badan 167,5 cm itu.

Namun, ia mengatakan mendukung pengiriman putri Indonesia ke ajang internasional seperti Miss Universe dan Miss World.

"Pro-kontra itu wajar karena kita negara demokratis, tapi saya melihat pengiriman putri Indonesia ke Miss Universe tidak ada sisi negatifnya," kata juara I Simpatizone Ambassador Tingkat Nasional 2005 itu menutup pembicaraan.

(*/rit)


REKOMENDASI
TRENDING