Angel Karamoy Hampir Meninggal Karena Sangat Tomboy Waktu Kecil

Selasa, 27 September 2016 18:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Angel Karamoy Hampir Meninggal Karena Sangat Tomboy Waktu Kecil Angel Karamoy © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dengan wajahnya yang sangat keibuan, siapa sangka Angel Karamoy waktu kecil sangatlah tomboy. Hal ini diakuinya sendiri saat berkunjung ke Kantor KapanLagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Ketomboyan ini yang menjadikan masa kecil Angel penuh dengan kenangan-kenangan yang berkutat dengan hal menyeramkan. Jatuh dan sampai terkena petasan. Semua pernah ia alami.

"Ketomboyan itu yang terjadi. Aku pernah jatuh dari pohon, aku pernah kebakar sama fireworks terus aku pernah kecemplung di laut," cerita Angel dengan nada tenang.

Tersengat listrik, Angel Karamoy kecil hampir kehilangan nyawanya © Kapanlagi.com/Budy SantosoTersengat listrik, Angel Karamoy kecil hampir kehilangan nyawanya © Kapanlagi.com/Budy Santoso

Tiba-tiba nadanya meninggi setelah mengingat sebuah kejadian yang paling menyeramkan yang pernah ia alami. Bagaimana tidak? Nyawa Angel hampir saja melayang karena hal yang satu ini.

"Aku pernah kesetrum dan aku hampir mati. Iya, kata dokter wah ini anak telat (ditangani) lima menit aja nih anak udah meninggal," cerita Angel antusias.

Banyak fakta-fakta menarik tentang Angel Karamoy lainnya yang bisa kalian ketahui di sini video berikut ini. Ia bercerita dari keterlibatannya di sinetron Bidadari yang melambungkan namanya hingga kehidupannya sebagai seorang ibu. Langsung cek aja deh KLovers!

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING