SELEBRITI

Angel Lelga Akui Sulit Yakinkan Masyarakat Tidak Lakukan Perzinahan

Selasa, 13 Juli 2021 15:53 Penulis: Canda Dian Permana

Angel Lelga © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Angel Lelga menilai Vicky Prasetyo telah berhasil merusak nama baiknya lewat tuduhan perzinahan. Oleh sebab itu, ia berupaya untuk memulihkan nama baiknya lewat jalur hukum.

Upayanya pun membuahkan hasil. Masyarakat kini dianggapnya sudah bisa membuka mata bahwa apa yang dituduhkan Vicky Prasetyo terhadapnya tidaklah benar adanya setelah Jaksa menuntut Vicky dihukum delapan bulan penjara.

"Setelah tuntutan kemarin baru pada tahu oh seperti ini. Karena nggak semua paham cerita ini, masalah ini. Yang banyak orang tahu hanyalah ada lelaki di rumah Angel Lelga tanpa tahu kronologinya dan ini bentuk keberhasilan Vicky Prasetyo merusak nama saya," kata Angel Lelga saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2021).

1. Tak Mudah Yakinkan Masyarakat

Awalnya, Angel Lelga tak memungkiri begitu sulit dirinya menepis tudingan melakukan perzinahan. Sebab tak mudah meyakinkan masyarakat. Apalagi Vicky Prasetyo merekam kejadian penggerebekan saat dirinya bersama lelaki lain.

"Menghapus berita nggak gampang. Saya nggak punya tenaga dan saya harus ngomong kebenaran di media. Akhirnya saya minta perlindungan hukum dan akhirnya semua terbukti dan terjawab," tuturnya.

Seperti diketahui, kasus antara Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo terjadi pada November 2018 lalu. Saat itu Vicky menggerebek rumah Angel Lelga dan menuduh Angel yang masih bersttus sebagai istrinya, berzina dengan Fiki Alman.

2. Laporkan Tuduha Perzinahan

Vicky juga melaporkan Angel Lelga ke Polisi dengan tuduhan Pasal perzinahan. Namun laporan tersebut dihentikan karena tak ada bukti yang kuat menyebut Angel Lelga berzina.

Kemudian, Angel Lelga yang tak terima dengan perbuatan Vicky, menempuh jalur hukum dengan melaporkan Vicky ke polisi dengan Pasal pencemaran nama baik serta Pasal 311 dan 335 KUHP.

3. Sempat Ditahan di Rutan Salemba

Laporan Angel Lelga diproses pihak kepolisian. Vicky Prasetyo pun sempat ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat sebelum penangguhan penahanannya dikabulkan.

Kasus tersebut saat ini masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan pada sidang pembacaan tuntutan yang digelar Kamis (1/7/2021), Jaksa menuntut Vicky Prasetyo dijatuhi hukuman delapan bulan penjara karena dianggap telah melanggar Pasal 335 Ayat 1 KUHP.


REKOMENDASI
TRENDING