Angel Lelga Diperiksa 12 Jam

Sabtu, 05 Mei 2007 09:25 Penulis:
Kapanlagi.com - Janda Raja Dangdut Rhoma Irama, Angel Lelga diperiksa oleh kepolisan Polda Kalimantan Selatan, Jumat kemarin. Datang ke Mapolda sekitar pukul 10.30 WITA, Angel diperiksa selama kurang lebih 12 jam lamanya.

Kedatangan Angel sendiri didampingi oleh kuasa hukumnya, Yongki Fernando. Angel diperiksa terkait laporan Aman Jagau yang mengadukannya dirinya dengan tuduhan pasal penipuan.

Usai pemeriksan Angel enggan berkomentar. Namun demikian, Angel masih bisa bersikap ramah dengan mengucapkan terima kasih atas perhatian wartawan yang telah menunggunya sejak pagi hari.

Ketika dihubungi Kapanlagi.com semalam, kuasa hukum Angel, Yongki Fernando mengatakan kalau pemeriksaan kliennya itu terkait persoalan dengan Aman Jagau. Lebih lanjut, Yongky mengatakan kalau antara Angel dan Aman Jagau belum ada titik temu untuk berdamai.

"Pemeriksaan efektif sebenarnya kurang lebih 5 jam sampai 6 jam, selebihnya waktu istirahat. Kalau masalah lain bisa nanti teman-teman cari kepada yang berkepentingan. Sedangkan upaya damai dengan Aman Jagau sebaiknya tidak dibicarakan sekarang," kata Yongki.

Ketika ditanyakan soal langkah hukum selanjutnya, Yongky mengatakan masih akan mengkomunikasikannya dengan Angel. Namun demikian dirinya masih harus menunggu perkembangan kasus ini. "Kita lihat saja nanti," pungkasnya.

(kl/fia)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING