Angel Lelga Melapor Ke Polda

Selasa, 27 Februari 2007 13:48 Penulis:
Kapanlagi.com - Kegerahan Angel Lelga kepada Aman Jagau cs, memuncak sudah. Ia melaporkan Aman Jagau, Tini Agustini, dan Memet ke Polda Metro Jaya, Selasa (27/2). Dengan tuduhan telah mencemarkan nama baik dan melakukan pemberitaan bohong. Pastinya ini merupakan reaksi konkrit Angel setelah disudutkan dengan beberapa jumpa pers yang digelar Aman dkk, beberapa waktu lalu.

Dengan didampingi oleh kuasa hukumnya Kapitra Ampera SH, kedatangan mantan istri raja dangdut Rhoma Irama ini ke Polda Metro Jaya sekaligus meminta perlindungan hukum, pasalnya selama ini Angel merasa tidak pernah menikah dengan pengusaha batu bara asal Kalimantan Selatan tersebut.

"Mereka (Aman, Tini dan Memet –red) telah melakukan persekongkolan dan tanpa berprasangka buruk terhadap media, Angel dipaksa menikah melalui media," terang Kapitra. Anggapan ini didasarkan pada pemberitaan yang terus menerus tentang pernikahan Angel yang mestinya tidak terjadi, dan berubah menjadi satu asumsi bahwa Angel telah menikah, juga telah berbohong.

Selain melaporkan ketiga orang tersebut, pihak Angel Lelga melalui kuasa hukumnya telah menyiapkan saksi-saksi dan bukti untuk menjerat mereka, sehubungan dengan pemaksaan pernikahan yang dilakukan oleh Aman, Tini dan Memet terhadap Angel. Sementara kali ini Angel memilih lebih banyak diam dan menyerahkan semua urusan kepada kuasa hukumnya.

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING