Angel Lelga, Tak Bisa Lupakan Bang Haji

Rabu, 31 Mei 2006 06:17 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Meski sudah cukup lama diceraikan oleh si Raja Dangdut Rhoma Irama, namun Angel Lelga mengaku hingga kini belum bisa melupakan kenangan indah yang pernah diukirnya, dengan pria yang akrab dipanggil 'Bang Haji' itu.

Sampai saat ini, meski pasangan ini sudah bercerai, namun Angel mengaku masih sering berhubungan dengan pentolan grup Soneta itu. Angel mengaku sering meminta pendapat tentang palajaran kehidupan dari Bang Haji Rhoma Irama.

"Dulu, bagi saya, Bang Haji itu guru sekaligus suami. Apapun saat itu permasalahan saya, saya pasti konsultasikan sama Bang Haji dan pastinya setelah berkonsultasi dengan dia itu hati saya jadi tenang," katanya.

Kini, meski sudah bercerai, Angel mengaku tak ingin mencari ganti mantan suaminya itu. Namun bukan berarti dia tidak akan menikah lagi. Menurutnya, manusia tidak mungkin sanggup hidup tanpa berpasangan.

"Suatu saat, saya akan memutuskan untuk menikah lagi. Tapi saat ini saya belum menemukan calon yang pas untuk saya. Soal jodoh, saya menyerahkan sepenuhnya pada Allah, kapanpun saya dikasih saya akan terima," katanya.

Saat itu, Angel juga membantah tudingan yang mengatakan dia menjalin hubungan dengan seorang pengusaha jasa penerbangan. Menurutnya, setelah ramai-ramai kasusnya beberapa waktu lalu, dia sudah tidak berhubungan lagi dengan teman prianya itu.

"Kalaupun kami ketemu, itu hanya sebatas urusan perusahaan, karena kan saya juga menanam modal di perusahaan dia," katanya.

(boy/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING