SELEBRITI

Angela Gilsha Bintang Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Tampil Pakai Wig, Disebut Mirip Pinkan Mambo

Kamis, 22 April 2021 11:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Angela Gilsha © instagram.com/winstongomez

Kapanlagi.com - Sinetron SAMUDRA CINTA makin hari makin dicintai pemirsa. Bukan hanya karena kisah Sam dan Cinta yang makin berliku, tapi juga karena akting pemainnya yang apik. Salah satu yang terus jadi sorotan adalah si cantik Angela Gilsha.

Memerankan Vina, Angela berakting sebagai sosok antagonis. Hal itu bikin penonton jadi gemas. Nggak cuma di layar kaca, baru-baru ini Angela juga bikin gemas lewat penampilan terbarunya di Instagram.

1. Pakai Wig

Ya, foto tersebut diunggah Angela pada Rabu (21/4) kemarin. Ia tampak tengah berpose bersama Cut Syifa. Yang menarik, Angela tampil begitu kontras dengan Cut Syifa. Jika Cut Syifa cantik kenakan hijab, Angela tampak nyentrik dengan wig warna abu-abu.

Wig tersebut ia padukan dengan outfit serba hitam. Tak lupa sepasang kacamata hitam jadi pemanis. Lewat captionnya ia menunjukkan betapa meski ia dan Cut Syifa beda abis tapi mereka sama-sama punya pemikiran terbuka.

2. Dikira Pinkan Mambo

"Style kita emang kontras banget, @cutsyifaa. Yang satu hebring, yang satu hijab. Tapi kita sama sama open minded dan bisa menerima satu sama lain. Dan anehnya kita bisa jadi teman baik dengan ke-kontras-an ini," tulisnya.

Unggahan tersebut seketika dibanjiri komentar netizen. Ada yang sempat mengira Angela adalah Pinkan Mambo. "Aku kira Pinkan Mambo," tulis salah satu netizen. Wah, bagaimana menurutmu, KLovers?

3. Saling Mendukung

Unggahan tersebut rupanya didedikasikan Angela dalam rangka Hari Kartini. Ia menyuarakan pesan 'Women supporting women'.

"Selamat hari kartini untuk para wanita Indonesia. Semoga seterusnya bisa saling menguatkan dan saling mendukung sesama wanita," lanjut aktris asal Pulau Dewata ini.


REKOMENDASI
TRENDING