SELEBRITI

Angela Lee Jatuh dari Tangga dan Dirawat di Rumah Sakit Gara-Gara Alami Gangguan Gaib

Rabu, 02 Oktober 2019 18:10 Penulis: Tyssa Madelina

Angela Lee jalani operasi karena pelipisnya bocor © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter cantik Angela Lee. Belum lama ini ia terjatuh dari tangga dan terpaksa menjalani operasi di rumah sakit.

Bukan karena kecerobohannya, wanita berusia 32 tahun itu mengaku kalau belakangan ia kerap mengalami hal-hal ganjil di rumahnya. Meski awalnya tidak percaya, namun karena kejadian tersebut, Angela Lee jadi ekstra waspada.

"Kayak ada yang giniin (tarik kaki) sih, cuma aku nggak pernah lihat sosoknya. Yang digangguin sih asistenku tuh di rumah kadang-kadang lampu nyala mati. Aku dibilangin dia nggak percaya. Sampai aku ngalamin sendiri lho kok bener ya," ujar Angela Lee, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2019).

1. Pelipis Bocor dan Dijahit

Imbas dari kejadian tersebut, Angela Lee langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia pun menjalani sejumlah perawatan, di antaranya ada operasi dan opname selama beberapa hari.

"Jadi kemarin begitu jatuh muncrat darahnya banyak banget apa lagi di pelipis, emang darahnya bisa muncrat gitu. Dibawa ke dokter lukanya gede banget dijahit 5 jahitan," jelasnya.

"Cedera kepala gitu jadi disuruh bedrest. Soalnya otak kan ada di depan sama belakang, kalau misalnya kena kepala harus banyak istirahat nggak boleh capek," lanjut Angela Lee.

2. Banyak Istirahat

Lebih lanjut, setelah pulang dari rumah sakit, Angela Lee pun diwanti-wanti oleh dokternya untuk menjaga tubuh agar tidak terlalu capek. Apalagi sebelumnya ia sempat menjalani proses syuting.

"Dokter bilang ini kamu bedrest dulu. Kalau misalnya masih pusing-pusing mending sementara jangan sibuk-sibuk dulu, diwanti-wanti banget," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING