SELEBRITI

Angelina Sondakh Sebut Penyebab Meninggalnya Sang Ayah Sama Persis Seperti Mendiang Adji Massaid

Senin, 31 Oktober 2022 17:20 Penulis: Dian Eka Ryanti

© KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Duka mendalam kini tengah dirasakan oleh Angelina Sondakh pasalnya, ayahnya, Lucky Sondakh telah tutup usia. Tentunya sebagai anak, Angelina Sondakh tak mampu menyembunyikan kesedihannya.

Saat ditemui di rumah persemayaman Abadi kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (31/10) Angelina Sondakh menjelaskan kronologi meninggalnya ayahanda tercinta. Ia menyebut bahwa mendiang Lucky Sondakh memang punya beberapa riwayat penyakit.

"Jadi ayah saya meninggal hari Minggu (30/10) jam 17.34 WIB diusia 78 tahun. Memang ayah saya punya riwayat stroke ringan jadi pas saya di dalam (penjara) sempat kena serangan jantung ringan, hasil check up terakhir memang ada hipertensi juga ada kolestrol," ungkap Angelina Sondakh.

1. Persis Seperti Mendiang Suami

Tak hanya itu, istri dari mendiang Adji Massaid ini juga mengatakan bahwa penyebab meninggalnya sang ayah persis seperti yang dialami mendiang suaminya.

"Ada gula juga jadi proses berpulang ayah saya sama persis seperti yang dialami almarhum mas Adji," ucapnya.

2. Bersyukur Masih Sempat Bertemu

Meski begitu, dengan air mata yang tak terbendung, Angelina Sondakh tetap bersyukur pasalnya ia masih sempat bertemu dengan sang ayah ketika masih sehat. Meski singkat hal ini sangat disyukuri oleh Angelina Sondakhm

"Sebenarnya alhamdulillah aku bersyukur karena diberi kesempatan oleh Allah masih bisa mengurus mama dan papa, jadikan memang doanya saya ya Allah saya ingin bertemu dengan mami papi dalam keadaan sehat saya mau membahagiakan mereka gitu," ujarnya.

"Sebagai manusia maunya membahagiakan mereka lebih lama lagi ya, tapi Allah memberikan sekitar 6 sampai 7 bulan untuk saya akhirnya bisa pagi ketemu opa, siang ketemu, malam ketemu, saya masih bisa juga buatin sarapan terus..(nangis) saya masih bisa duduk satu meja turus kita berdebat soal entah itu politik, ekonomi dan hal-hal yang selalu saya rindukan, dan Allah jabah doa saya," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING