SELEBRITI

Angga Yunanda dan Adhisty Zara Mengaku Kesulitan Melepas Karakter Di Film Sebelumnya

Kamis, 12 Maret 2020 17:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Angga Yunanda dan Adhisty Zara kembali dipasangkan dalam film remaja Mariposa. Keduanya sebelumnya telah berhasil menarik perhatian para penonton berkat akting mereka sebagai Bima dan Dara dalam film Dua Garis Biru.

Angga mengatakan, ia dan Zara berusaha keras untuk melepaskan karakter Bima dan Dara untuk memerankan karakter baru sebagai Iqbal dan Acha di Mariposa. Hal itu disampaikan Angga dalam jumpa pers film Gala Premier Mariposa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, (11/3) Rabu malam.

"Jadi, itu yang benar-benar jadi salah satu perhatian kita ya, yang paling banyak kita bicarakan. Bagaimana kita mengubah dulu kita biar nggak tercampur sama film Mariposa ini," ujar Angga Yunanda.

 

1. Belajar Pada Aktor Senior

Selain itu, Angga dan Zara juga menyadari, dalam akting mereka masih terbilang baru. Untuk mengatasi hal itu, baik Angga maupun Zara sendiri mencoba untuk belajar ilmu peran pada aktor senior yang terlibat di film Mariposa.

"Jadi aku sendiri banyak tanya sama gimana kira-kira, kayak tips-tips bisa menjalankan peran dengan baik. Biar nggak sama," ucapnya.

2. Disutradarai Fajar Bustomi

Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi ini menceritakan tentang perjuangan seorang siswi cerdas bernama Natasha atau Acha untuk mendapatkan hati Iqbal, teman sekelasnya yang berhati dingin. Kemudian, mereka berdua mewakili sekolah untuk mengikuti kompetisi cerdas cermat tingkat nasional.

Dalam perjalanan itu, ada sebuah peristiwa yang terjadi hingga membuat mereka sadar apa yang sebenarnya mereka inginkan. Film Mariposa tayang mulai 12 Maret 2020 diseluruh bioskop tanah air.


REKOMENDASI
TRENDING