Anggap Om Telolet Om Kreatif, Titi DJ Himbau Agar Tetap Hati-hati

Kamis, 22 Desember 2016 01:11 Penulis: Helmi Romadhon
Anggap Om Telolet Om Kreatif, Titi DJ Himbau Agar Tetap Hati-hati Titi DJ © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Indonesia beberapa hari terakhir ini dibuat heboh dengan Om Telolet Om. Bahkan fenomena ini juga sampai viral di seluruh dunia. Lalu, bagaimana ya tanggapan seorang Titi DJ?

"Indonesia memang begitu, ada yang heboh pasti heboh, entar juga ilang lagi. Sampai ke luar negeri kan karena banyak yang komentar di akun mereka, jadi mereka penasaran," ungkapnya saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

Fenomena ini pun semakin dibuat heboh saat para DJ-DJ kelas dunia seperti Zedd, Martin Garrix, dan The Chainsmokers ikut berpartisipasi meramaikan. Bahkan dua Firebeatz membuat remix 'Om Telolet Om' yang keren. Bagi Titi, hal tersebut merupakan sisi positif dari fenomena ini.

Titi DJ tanggapi fenomena Om Telolet Om © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTiti DJ tanggapi fenomena Om Telolet Om © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"DJ-DJ luar juga bikin lagu itu kan jadi bagus, ambil sisi positifnya aja. Sudah terlalu banyak hal negatif di sekitar kita, makanya dengan adanya ini ambil sisi positifnya aja," lanjutnya.

Wanita yang masih terlihat cantik di usia 50 tahun ini menganggap bahwa fenomana ini merupakan bukti kalau orang Indonesia itu jadi kreatif. Namun, ia menghimbau agar anak-anak kecil yang melakukan aksi ini di pinggir jalan untuk berhati-hati.

"Yang jelas, fenomena Telolet dilihat dari seni yah. Anak-anak kreatif mencari kebahagiaan. Tapi tetap hati-hati yah, soalnya kan di pinggir jalan. Mereka bahagia denger klakson, supirnya kreatif juga bikin suara kreatif klaksonnya. Jadi mereka lomba-lomba berkreatif busnya jadi bagus," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING