SELEBRITI

Anggota DPR Lora Fadil Bisa Biayai 3 Istri dengan Rp 5 Juta, Kiwil: Nggak Mungkin!

Selasa, 08 Oktober 2019 12:40 Penulis: Tyssa Madelina

Kiwil komentari pernyataan anggota DPR Lora Fadil © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Anggota DPR Lora Fadil sempat mencuri perhatian di hari pelantikannya. Ia diketahui datang membawa tiga istrinya yang cantik.

Tak hanya terlihat akur, Lora Fadil bahkan sempat membuat pernyataan kalau poligami sebenarnya bisa dilakukan hanya dengan memberi uang Rp 5 juta asalkan tidak bergaya hidup mewah. Namun hal itu dibantah oleh komedian Kiwil yang juga memiliki dua istri.

"Ya sebenernya bahasa lisan aja, bahasa lisan itu tidak sesuai dengan apa yang dihadapi padahal lebih, nggak mungkin lah Rp 5 juta. Pasti Lebih, gue aja sebulan harus Rp 30 juta," beber Kiwil, seperti dilansir dari detikcom.

1. Tidak Masuk Akal

Menurut Kiwil, Lora Fadil terkesan merendah soal ditanya biaya hidup. Pasalnya ia sendiri menghabiskan uang puluhan juta untuk menghidupi dua istri.

"Mungkin itu lah sifat rendah diri merendah. Rp 5 juta itu mungkin 5 juta dolar nggak tahulah apa dolar Singapura atau apa kita kan nggak paham," tukasnya.

2. Kompak dan Rukun

Sementara itu, Lora Fadil yang unggul dalam pemilihan daerah di Jawa Timur itu sempat memperkenalkan ketiga istrinya. Mereka adalah Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita. Meski dipoligami, ketiganya tetap kompak dan bisa hidup berdampingan dengan bahagia.

"Saya beristri 3 itu secara sah secara hukum agama dan hukum negara jadi semua melalui KUA semua. Jadi sudah namanya kekompakan dan kerukunan sudah betul terjadi di situ jadi natural saja semuanya," tutur Fadil seperti yang dilansir dari Merdeka.


REKOMENDASI
TRENDING