SELEBRITI

Anji Ditangkap Polisi Karena Narkob, Nikita Mirzani: Tiap Dia Menggunakan Pasti Ada Alasannya

Selasa, 15 Juni 2021 14:11

Anji - Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ditangkapnya Erdian Aji Prihartanto alias Anji oleh pihak kepolisian lantaran kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja membuat artis Nikita Mirzani ikut prihatin. Ibu tiga anak itu yakin, Anji memiliki alasan mengkonsumsi barang terlarang jenis ganja itu.

"Setiap artis atau manusia siapapun, tiap dia menggunakan narkoba pasti ada sebabnya," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (14/6).

Seperti diberitakan, Anji diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya, kawasan Cibubur Jakarta Timur, Jumat (11/6), pukul 19.30 WIB. Dari hasil tes urine, dia positif menggunakan narkoba jenis ganja dan statusnya kini sudah menjadi tersangka.

1. Gak Boleh Menghakimi

Oleh karena itu pula, Nikita Mirzani tak setuju jika netizen langsung menyerang seseorang jika ada publik figur yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

"Kita nggak boleh menghakimi orang pakai narkoba pasti jahat, dia pakai narkoba pasti begini, nggak. Dia pakai narkoba pasti ada sesuatu kenapa dia menggunakan barang tersebut," katanya.

2. Berhenti Menghakimi Anji

Terkait kasus yang tengah dihadapi Anji, mantan istri Sajad Ukra itu berharap agar pubik untuk berhenti menghakimi Anji.

"Kita sebagai penonton nggak boleh menjudge, membully segala macam. Biarlah itu menjadi masalah Anji dan keluarga kita doakan saja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING