SELEBRITI

Anniversary ke-19, Erick Meijer Beri Kejutan Manis Buat Maudy Koesnaedi

Kamis, 24 September 2020 10:23

Maudy Koesnaedi - Erick Meijer (credit: instagram.com/maudykoesnaedi)

Kapanlagi.com - Maudy Koesnaedi merayakan 19 tahun pernikahannya dengan Erick Meijer pada tanggal 23 September 2020 kemarin. Hampir 2 dekade bersama sebagai pasangan suami istri, rumah tangga Maudy dan Erick harmonis dan jauh dari kabar miring.

Di hari spesial itu, rupanya Erick Meijer memberikan kejutan manis buat sang istri. Sebuah kartu ucapan ditulis Erick untuk Maudy. Foto ketika keduanya menjalani proses adat jelang menikah pun terselip di dalamnya.

1. Ucapan dari Erick Meijer

Rabu, (23/9) kemarin, Maudy mengunggah kartu ucapan yang ditulis Erick untuknya. Dalam kartu tersebut tertulis, "Sayangku, thank you for 19 years of 'Ngeyeuk Seureuh' together."

Erick juga melengkapi kartu ucapan itu dengan foto kala dirinya dan Maudy menjalani prosesi adat Ngeyeuk Seureuh. Sebuah tradisi yang dilakukan oleh calon pengantin Sunda untuk meminta restu kedua orang tua mereka.

2. Kenang Momen Manis

Maudy Koesnaedi sendiri merasa kaget ketika Erick bisa menemukan foto lawas tersebut. Ia dibuat senyum-senyum sendiri ketika mengenang momen itu.

"Ga kebayang deh BigE menemukan photo ini dan dijadikan kartu ucapan Wedding Anniversary dengan cover batik Cirebonan, Mega mendung yang jadi nuansa batik pernikahan kami," tulis Maudy.

"Bisa aja deh kamu bikin ketawa-ketawa inget waktu acara itu. Makasih ya ingetin lagi moment bahagia kita. Love you @emjkt," sambungnya.

3. Pertahankan 19 Tahun Rumah Tangga

Maudy juga mengungkapkan beberapa hal yang jadi kunci mempertahankan rumah tangga yang hampir 20 tahun ia jalani ini. Mulai dari usaha untuk saling mendukung hingga kerja sama yang baik antara suami dan istri.

"Menjalani 19 tahun ini dengan berusaha saling mendukung, saling menjaga, bekerjasama seperti yang diajarkan dalam rangkaian upacara pernikahan adat Sunda, Ngeyeuk Seureuh. Yaitu silih asih, silih asuh, silih asah. Terima kasih untuk doa dan ucapannya ya. Semoga kita semua sehat bahagia dalam lindungan Allah SWT," kata ibu satu anak ini.


REKOMENDASI
TRENDING