SELEBRITI

Antonio Blanco Jr Beli Rumah Sekaligus Investasi

Minggu, 23 Januari 2022 22:45 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Antonio Blanco Jr Beli Rumah Sekaligus Investasi © KapanLagi.com - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bintang sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Antonio Blanco Jr akhirnya bisa mewujudkan salah satu mimpinya yaitu memiliki rumah sendiri di Jakarta. Aktor kelahiran Bali itu mengatakan rumahnya sudah hampir jadi dan siap ditinggali.

"Iya bangunan sudah seratus persen tinggal interior aja. Kalau semuanya lancar minggu depan udah bisa pindah ke rumah aku," ujar Antonio Blanco Jr saat wawancara virtual beberapa waktu lalu.

"Aku ambil rumah cari yang harga low tapi aku keep beberapa tahun bisa aku jual atau kontrakan. Aku di Jakarta bukan tinggal selamanya aku bisa balik ke Bali, tapi bisa dibilang di Jakarta cukup lama (tinggal) kenapa nggak aku cari rumah," lanjutnya.

1. Cari Lokasi yang Strategis

Saat ingin membeli rumah, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Antonio Blanco Jr. Diantaranya adalah lokasinya harus strategis, bukan wilayah banjir dan dekat dengan tol.

"Aku ambil di wilayah Petukangan Jaksel, pinggir tol banget. Aku tanya teman-teman mereka bilang daerah sana masih banyak bangunan yang sedang berkembang diperkirakan beberapa tahun ke depan harga tanah mahal. Tempatnya strategis, nggak banjir, dekat tol juga," jelasnya.

2. Rumah Adalah Investasi

Di usianya yang masih 22 tahun, Antonio Blanco Jr cukup pintar mengelola keuangannya. Menurutnya rumah adalah sebuah investasi untuk masa depannya.

"Rumah itu adalah aset kita, investasi paling bagus sih menurut aku. (Syuting) di Jakarta kan sambil investasi mumpung masih muda. Alhamdulillah dikasih rezeki sama Tuhan sekalian bangun rumah," kata Antonio Blanco Jr.

3. Bisnis Kedai Kopi

Tak hanya itu, investasi lain yang dilakukan Antonio Blanco Jr adalah membuat kedai kopi. Untuk bisnis ini, Ia bekerja sama dengan temannya di Bali dan ingin membuka cabang kedai kopi tersebut di Jakarta dan daerah lainnya.

"Bisnis yang aku jalani sekarang ada kopi sendiri brand sendiri sama sahabat aku dari Bali. Rencana tahun ini semoga lancar Februari sudah mendapatkan investor," ucap Antonio Blanco Jr.

"Sudah bisa langsung bangun Kopi Pangeran namanya di Jawa, Jakarta. Selalu cek tempatnya gimana perkembangannya, kalau buka cabang dari luar kota kan harus banyak yang diperhatikan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING