SELEBRITI

Apik Perankan Starla yang Tersakiti dalam 'CINTA SETELAH CINTA', Ini 7 Potret Ririn Dwi Ariyanti yang Awet Muda di Usia 36 Tahun

Jum'at, 16 September 2022 20:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Potret Ririn Dwi Ariyanti yang Awet Muda (Credit: instagram.com/ririndwiariyanti)

Kapanlagi.com - CINTA SETELAH CINTA berhasil menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa SCTV. Hal itu tak lepas dari akting Ririn Dwi Ariyanti yang memerankan Starla. Ya, selain masih jago akting, Ririn juga tetap cantik di usianya yang sudah menginjak 36 tahun. Intip yuk foto-fotonya!

1. Kisah CINTA SETELAH CINTA bergulir dengan penuh kejutan. Lika-liku cinta antara Starla, Niko, dan Ayu masih asyik untuk diikuti.

2. Sosok yang selalu tampil total dalam sinetron ini salah satunya Ririn Dwi Ariyanti. Ia apik memerankan Starla dengan segala emosinya.

3. Bisa jadi, bukan hal mudah memerankan Starla yang emosinya begitu bergejolak. Di satu episode harus bersimbah air mata, sementara di episode lain harus berperan bijak sebagai ibu bagi Nila.

4. Itu semua dijalani Ririn dengan apik meski seperti yang diketahui, ia terbilang baru menyandang status janda. Alih-alih terpuruk, Ririn malah makin produktif.

5. Beberapa kali ekspresi kelelahannya saat syuting sempat disorot, namun hal itu tak menghentikan langkahnya.

6. Selain fokus pada akting Ririn, netizen juga sempat soroti wajah cantik RIrin. Di usianya yang kini sudah menginjak 36 tahun, RIrin masih begitu cantik menawan.

7. Kecantikannya tak berubah bahkan tak berbeda dari momen pertama kali muncul sebagai Cinta dalam serial ADA APA DENGAN CINTA pada 2003 silam.

REKOMENDASI
TRENDING