Apristiyah, Pengusaha Sukses yang Dituding Pelakor oleh Mantan Istri Guntur Triyoga

Senin, 29 April 2019 22:10 Penulis: Guntur Merdekawan
Apristiyah, Pengusaha Sukses yang Dituding Pelakor oleh Mantan Istri Guntur Triyoga Apristiyah dan Guntur Triyoga / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Rumah tangga dari aktor FTV Guntur Triyoga dan Delia Yasmine memang sudah berakhir. Namun tidak begitu dengan perseteruan antara keduanya. Belum lama ini, Delia blak-blakan menyebut jika rumah tangganya rusak karena kehadiran orang ketiga yang notabene temannya sendiri.

Guntur sendiri turut buka suara untuk membela diri dari tudingan Delia. Ia merasa punya hak untuk dekat dengan siapapun, mengingat statusnya yang sekarang memang single.

Anyway, isu ini lantas melibatkan wanita bernama Apristiyah. Ia merupakan sosok yang disebut Delia sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya. Nama Apristiyah sendiri pasti masih asing di telinga kalian, mengingat Ia bukanlah publik figur, melainkan pengusaha muda yang cukup sukses.

Apristiyah / Credit: Dokumentasi PribadiApristiyah / Credit: Dokumentasi Pribadi

Sosok Apris baru ramai jadi perbincangan karena masuk dalam pemberitaan akun gosip Instagram. Warganet pun jadi mulai penasaran dan mencari tahu mengenai sosok berparas cantik itu. Dan believe it or not, Apristiya ternyata punya deretan prestasi membanggakan di dunia bisnis loh!

Apris mendirikan bisnis kecantikan yang berstandar Internasional di tahun 2014 silam. Salah satu bukti kesuksesan bisnisnya adalah dianugerahi penghargaan 'Platinum Award Winner' pada kategori 'Klinik Kecantikan Terbaik dalam Kualitas dan Pelayananan'.

Apristiyah / Credit: Dokumentasi PribadiApristiyah / Credit: Dokumentasi Pribadi

Tak cukup sampai situ saja, Apris pernah dianugerahi penghargaan sebagai 'Indonesia Inspiring & Change Leadership Awards Winner' tahun 2017 silam. Hebatnya lagi, doi juga pernah jadi pembicara dalam acara 'Internasional Anti Aging and Cosmetic Congress' di shenzhen China 2018.

Tahun 2019 ini, beberapa penghargaan bergengsi juga telah diraih oleh Apristiyah, seperti mendapatkan 'Indonesia Women Award 2019' dan 'Indonesia Beauty & Healthy Awards'.

 

 

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING