Arahkan Cita-Cita, Novita Angie Tak Mau Anak Jadi Artis

Selasa, 07 Juli 2015 11:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Arahkan Cita-Cita, Novita Angie Tak Mau Anak Jadi Artis Novita Angie Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebagai seorang selebriti, Novita Angie menikmati profesinya dan berusaha melakukan pekerjaan dengan baik saat menerima tawaran kontrak. Meskipun demikian, ia tak berencana mengarahkan anaknya menjadi seorang artis.

Meskipun demikian, ada satu profesi yang menurutnya menarik untuk dilakoni anaknya nanti. Siapa sangka, Novita justru tak masalah bila anaknya memilih bekerja di media.

"Saya nggak mau anak jadi artis. Kalau jadi wartawan nggak apa. Pas saya kerja di media cetak, tugas wartawan itu berat banget. Kalau sama narasumber, janjian last minute terus cancel itu sakitnya di mana-mana," ungkap Novita saat ditemui di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Novita Angie dan anak ©KapanLagi.com®/Muhammad RasyadNovita Angie dan anak ©KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Berusaha memahami keinginan anaknya, Novita Angie cenderung santai. Ia tak ingin memaksakan kehendak atau keinginannya pada si kecil.

"Kalau dia punya keinginan kuat (nggak apa-apa). Asalkan serius, jadi ajarkan tanggung jawab. Kalau dia nggak suka, ya sudah," pungkasnya.

Kini putri Novita sudah semakin besar dan cerdas. Pada bulan Ramadan ini, Novita banyak mengajarkan si kecil tentang kemandirian. Semoga sukses Novita!

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING