Ardina Rasti - Eza, Pacaran Gratis Saat Syuting

Jum'at, 17 Juni 2011 14:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Ardina Rasti - Eza, Pacaran Gratis Saat Syuting Ardina Rasti
Kapanlagi.com - Pasangan kekasih Ardina Rasti dan Eza Gionino masing-masng mengaku sibuk dengan aktivitasnya di dunia entertainment. Untungnya mereka masih satu profesi sehingga kesempatan bertemu masih terbuka.

"Kita sama-sama sibuk, kita minta break terus jalan ke sini. Mulai besuk sibuk sendiri-sendiri lagi. Memanfaatkan waktu libur. Yang pasti setengah tahun terakhir nggak libur. Kemarin kan aku ada syuting di Malang. Syutingnya kan edan-edanan," ungkap Ardina Rasti di Studio Hangar, Pancoran, Jakarta, Kamis (16/06/2011).

Baik Rasti maupun Eza ingin syuting bareng, sehingga banyak waktu untuk bersama. Mereka akan senang jika bisa mendapatkan banyak kesempatan syuting bareng dalam satu sinetron.

"Selalu dipercaya untuk kerja satu judul berdua sih nyenengin. Jadi kalau kerja bareng ya seneng saja," ungkap Rasti yang diamini sang pacar.

"Jawabannya lebih semangat, kita waktu ketemuan saja susah," sahut Eza.

Risti juga mengungkapkan kalau kini mereka tengah membintangi sebuah FTV bersama sang pacar. Kesempatan itu sebuah keberuntungan, karena bisa pacaran sekaligus traveling gratis.

"Kemarin aku sibuk di film, dia juga sibuk di sinetron. aku juga mulai album ke-3. Jadi sebisa mungkin ada waktu ketemu, ya ketemu. Alhamdulilah, kita masih dipasangin lagi di FTV. Jadi itu liburan, ngedate gratis. Kan kalau ada adegan makan malem kan gratis," pungkasnya.   

(kpl/buj/dar)


REKOMENDASI
TRENDING