Ari Lasso Yakini Berkarir di Dunia Musik

Kamis, 15 September 2005 11:52 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Penyanyi Ari Lasso (32) menjadi semakin yakin bahwa jalan hidupnya memang di dunia musik setelah menerima penghargaan Best Inspirational Artis dalam ajang Penghargaan MTV Indonesia 2005 di Jakarta, Rabu malam.

"Dengan penghargaan ini saya menjadi semakin yakin bahwa jalan hidup saya di musik," katanya kepada wartawan sambil memegang piala berwarna tembaga itu.

Pria kelahiran Madiun 17 Januari 1973 itu mendapatkan penghargaan tersebut karena ia telah berhasil bangkit dari ketergantungannya terhadap Narkoba.

"Hal-hal burukpun bisa mendatangkan inspirasi, seperti yang pernah saya alami. Saya tentunya sangat bangga karena dinilai dapat menginspirasi orang-orang, terutama anak muda," tambah pelantun Misteri Ilahi dan Rahasia Perempuan itu.

Meskipun mengalami berbagai hal buruk akibat ketergantungannya pada Narkoba, Ari tetap merasa bahwa itu memang proses hidup yang harus dilaluinya untuk menjadi seperti sekarang ini.

"Jatuh bangun itu merupakan proses hidup saya yang harus saya lewati. Saya sangat berterima kasih kepada mereka yang telah membantu saya melewati hal-hal buruk itu," ujar mantan vokalis grup band Dewa itu.

Ari sendiri mengaku dalam dunia musik banyak memperoleh inspirasi dari musisi senior, seangkatan, dan bahkan musisi junior.

"Yang menginspirasi saya banyak, diantaranya Chrisye, Iwan Fals. Musisi seangkatan dan junior juga ada," tutup peraih penghargaan Lagu Terbaik versi Planet Muzik 2004 di Singapura untuk tembang Rahasia Perempuan dari album KESEIMBANGAN.

(*/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING