SELEBRITI

Artis FTV Berinisial RI Diduga Ridho Illahi Diamankan Polisi Karena Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Juni 2020 12:04

Ridho Illahai ©instagram.com/ridhoillahireal

Kapanlagi.com - Artis bintang FTV berinisial RI yang diduga adalah Ridho Illahi diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat terkait penyalahgunaan narkoba. Kabar penangkapan ini pun disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru.

"Ya benar saat ini pelaku RI (34) sudah kami amankan dan pihaknya tengah melakukan prosesnya penyelidikan lebih lanjut " Ujar Kombes Pol Audie S Latuheru, Senin (29/6/2020).

 

1. Narkoba Jenis Sabu

Saat melakukan penggeledahan di rumahnya, polisi menemukan beberapa barang bukti. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan bahwa ditemukan barang bukti berupa sabu.

"RI (34) kami amankan di kediaman nya di salah satu perumahan elite di Cibubur. Saat dilakukan penggeledahan anggota kami menemukan Narkoba yang diduga jenis sabu" kata Kompol Ronaldo Maradona.

 

2. Masih Lakukan Proses Penyidikan

Saat ini, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan proses penyidikan. Selain dari RI, ada satu orang lagi yang juga diamankan oleh polisi yang diduga adalah sopir pribadinya.

Mengenai informasi detailnya, pihak Polres Metro Jakarta Barat akan melakukan konferensi pers terkait penangkapan artis berinisial RI tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING