SELEBRITI

Ashanty Bongkar Perilaku Para ART yang Sering Hilangkan Barang Mahal Miliknya

Senin, 07 September 2020 17:15

Ashanty / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ashanty belum lama ini mengajak 3 asisten rumah tangganya (ART) untuk jadi bintang tamu di channel Youtube A6 Hermansyah. Pelantun Kesakitanku ini lantas menantang mereka untuk main game bareng.

Pada satu kesempatan, Ashanty membongkar fakta jika barangnya sering dihilangkan atau dirusak oleh para ART tanpa sengaja. Alih-alih memecat mereka, wanita berusia 35 tahun ini lebih memilih untuk bersabar dan menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

"Aku tuh orang yang paling jarang memberhentikan orang. Tapi kalau misal barang hilang atau apa ya marah apalagi kalau harganya luar biasa, bakalan marah banget. Cuma gimana mau dikasih sanksi gaji mereka aja kasihan untuk bayar barang-barang itu. Jadi aku tu selalu bilang sama mereka, 'Tolong hati-hati, ini harganya nggak ini (murah)," ungkap Ashanty seperti dilansir dari channel YouTube The Hermansyah A6.

1. Enggan Kasih Sanksi

Ashanty sadar jika manusia pasti pernah melakukan kesalahan. Meskipun begitu, ibu dari Arsy ini pasti mengingatkan mereka untuk lebih berhati-hati agar tak mengulangi kesalahan serupa.

"Kita nggak bisa berharap tuh orang selalu sempurna. Jadi kalau ngasih sanksi, aku tuh suka nggak tega di ujung-ujungnya. Aku selalu bilang ke semuanya, namanya manusia ya pasti nggak sempurna. Aku bukan tipe orang yang berhari-hari mempermasalahkan itu," sambungnya.

2. ART Tumpahkan Sirup ke Tas Hermes Ashanty

Bicara tentang topik itu, Suwarsih Asih, salah satu ART senior Ashanty lantas turut buka suara. Menurutnya, ada sebuah kejadian di masa lalu di mana seorang ART yang masih baru tanpa sengaja menumpahkan sirup ke tas hermes Ashanty.

"Bunda melupakan sesuatu. Dulu bunda pernah cerita, bunda punya mbak pas baru-barunya lagi hamil Arsy itu numpahin sirup ke tas bunda Hermes warna putih kan? Bunda nggak mecat," tutur Suteng.

"Tapi ngamuk!" sahut Ashanty.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING