Ashraf Sinclair Ikut Terbawa Diet BCL

Rabu, 06 April 2011 10:12 Penulis: Darmadi Sasongko
Ashraf Sinclair Ikut Terbawa Diet BCL Ashraf Sinclair - Bunga Citra Lestari @Foto: Acat
Kapanlagi.com - Berat tubuh Bunga Citra Lestari kini kembali normal, pasca melahirkan sang anak. Tubuhnya kembali langsing dan secara berangsur berat tubuhnya turut 3 Kg, setelah mengikuti program diet.

"Iya dong, masa gendut terus, memang aku ikut program 3 bulan turun 11 kiloan, makan juga dijaga buat ibu dan anaknya juga, biar bisa pakai baju-bajunya lagi dan biar PD-nya ada lagi," ungkap Bunga Citra Lestari yang didampingi suaminya, di sela menyaksikan Konser Bruno Mars di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (05/04) malam.

Sebagai suami Ashraf mengaku senang melihat tubuh istrinya kembali seperti semula, meski dirinya harus ikut-ikutan diet karena pola makannya yang harus menyesuaikan. Akibatnya berat badan Ashraf pun turun juga.

"Wah senang sekali, melihat Bunga kembali lagi ya seneng bajunya bisa dipakai lagi, aku seneng dia tampil cantik dengan bajunya, dia sangat cantik. Aku ikut diet juga, pas atur-atur makanan, aku juga jadi turun juga," terangnya.

"Waktu hamil dia juga ikut gendut," sahut Bunga menambahkan.

Program diet yang dijalani Bunga dianggap efektif dan berhasil, karena sejak awal melahirkan sudah berhasil menurunkan berat tubuhnya sekitar 25 Kg.

"Aku dari pertama melahirkan kira-kira turun 24-25 kilo," tegasnya.   

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING