Asisten Jadi Korban Penganiayaan Karena Jupe - Nikita Berseteru?

Sabtu, 29 Oktober 2016 17:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Asisten Jadi Korban Penganiayaan Karena Jupe - Nikita Berseteru? Jupe - Nikita Mirzani ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Julia Perez memposting lewat akun social media menyebut Nikita Mirzani sebagai pelaku penganiayaan pada asistennya. Penyebab awalnya memang tak diketahui, tapi Jupe memperkirakan ada hubungannya dengan kontroversi video Niki bersama Zack Lee beberapa waktu lalu.

Diungkapkan Jupe, ia sempat memberi nasihat pada Nikita Mirzani saat ia memposting video snapchat bersama Zack Lee yang merupakan suami Nafa Urbach. Menurutnya, bisa jadi Nikita tak suka saat ia memberikan teguran.

Jupe berbicara soal penganiayaan pada aistennya saat ditemui di Komplek Parlemen MPR DPR RI, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10). ©KapanLagi/Abbas AdiJupe berbicara soal penganiayaan pada aistennya saat ditemui di Komplek Parlemen MPR DPR RI, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10). ©KapanLagi/Abbas Adi

"Nggak ada masalah. Cuma saya sempat kasih nasihat waktu dia ada masalah sama Nafa. Tapi sepertinya dia menganggap ini serangan. Padahal saya memberi tahu kalau masalah dengan Zack Lee itu masalah perempuan. Jangan menari-nari di atas penderitaan perempuan sekali pun mungkin ada alasan ABC-Z, tapi kita tidak pantas melakukannya," ujarnya saat ditemui di Komplek Parlemen MPR DPR RI, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10).

Personel Cecepy itu melanjutkan, "Ya mungkin dia tidak senang kalau saya tegur dia. Mungkin teguran saya untuk tidak melukai sesama perempuan, mungkin, saya salah di mata dia. Saya nggak tahu kenapa ini terjadi ya."

Jupe memposting soal kemarahannya pada Nikita Mirzani. ©Twitter/JuliaPerrezJupe memposting soal kemarahannya pada Nikita Mirzani. ©Twitter/JuliaPerrez

Jupe mengaku langsung menegur Nikita Mirzani saat ia memposting video snapchat bersama Zack Lee. Ia bahkan mengaku yang memberikan nomor Nafa Urbach agar Niki bisa meminta maaf pada istri Zack Lee itu.

"Pas Snapchat itu beredar, saya langsung tegur dia. Saya bilang 'Kamu harus ada di posisi dia (Nafa). Apa pun yang dikatakan Zack Lee kepada kamu bukan alasan kamu untuk mengumbar postingan ke publik hal seperti itu. Karena kamu akan melukai tidak hanya Nafa tapi anaknya dan, benarkan, anaknya sakit'. Kalau kaya gini jadi ada anggapan banyak artis di Indonesia yang mentang-mentang cantik, seksi, rebut laki orang. Jadi hal seperti itu yang ingin saya kurangi. artis seksi nanti akan dikecam seperti ini. Lalu saya bilang 'Ayo nanti kamu minta maaf sama Nafa, saya kasih nomornya', dari situ saya tidak paham ini semua terjadi," tuturnya.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING