Asmirandah Jadi Wanita Hamil di Luar Nikah

Selasa, 02 Maret 2010 09:22 Penulis: Erlin
Asmirandah Jadi Wanita Hamil di Luar Nikah Asmirandah Foto: Gumay
Kapanlagi.com - Di dunia seni peran setiap aktris atau aktor bisa berubah jadi apa saja sesuai tuntutan karakter. Kali ini Asmirandah yang harus mempraktekkan ketrampilannya dalam berakting dengan memerankan wanita yang hamil di luar nikah di sinetron barunya KEMILAU CINTA KAMILA. Untuk peran barunya ini, Asmirandah mengalami beberapa kendala dengan harus merasakan seperti orang yang benar-benar hamil, yang selama ini belum pernah dialaminya.

Bicara soal perannya, Asmirandah mengaku sedikit mengalami kesulitan dengan perannya sebagai Kamila, yang hamil di luar nikah dalam usia 17 tahun. "Kesulitannya waktu di lokasi syuting, aku di lokasi syuting harus merasakan benar-benar seperti orang hamil. Aku observasi sama orang yang lagi hamil selama tiga bulan. Bagaimana sih orang yang merasakan ngidam," kata bintang berparas mungil ini saat ditemui di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/3).

Untuk peran wanita hamil ini wanita yang akrab dipanggil Andah ini belum akan menggemukkan badan, pasalnya usia kehamilan karakternya saat ini masih berusia 3 bulan. "Nggak lah (bertambah gemuk), kalau hamil 3 bulan mah berat badan masih normal. Sedangkan badan aku sekarang ini nggak seperti orang hamil tiga bulan," terang Andah yang mengaku tidak tahu apa nantinya akan dikisahkan hamil sampai 9 bulan.

Di sinetron KEMILAU CINTA KAMILA yang akan tayang di RCTI ini Andang memerankan gadis bernama Kamila yang diceritakan hamil di luar nikah di usianya yang masih 17 tahun. Sinetron ini akan mengisahkan tentang perjuangan hidup yang dialami Kamila.        

(kpl/gum/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING