Astrid Tiar Dukung Rekan Artis di Dunia Politik: Karya, Cipta, Pengetahuan

Rabu, 01 Agustus 2018 14:41 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Astrid Tiar Dukung Rekan Artis di Dunia Politik: Karya, Cipta, Pengetahuan Astrid Tiar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan ini sejumlah artis berbondong-bondong memasukkan namanya ke dalam daftar caleg. Hal ini pun mulai menyita perhatian dari banyak orang, termasuk dari kalangan artis sendiri. Contohnya saja presenter Astrid Tiar.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7), ia buka suara. Lantas bagaimana ya pendapatnya tentang fenomena ini? "Oh gapapa. Aku mendukung semua teman-temanku," katanya.

Astrid Tiar dukung rekan artis yang terjun ke politik © KapanLagi.com/Budy SantosoAstrid Tiar dukung rekan artis yang terjun ke politik © KapanLagi.com/Budy Santoso

Mantan pacar Gading Marten ini juga menyampaikan dukungannya untuk rekan artis yang telah membulatkan tekat untuk masuk ke dunia politik. Karena seperti yag kita tahu, dunia politik sangat jauh berbeda dengan industri hiburan. "Selamat berkonsentrasi di bidang itu, selamat menempuh bidang baru, semoga beruntung dan semoga memberikan warna baru lagi, sosok dari dunia entertainment yang masuk ke politik. Kalau bisa sih serius ya, maksudnya benar-benar mengerti apa yang akan dikerjakannya," sambungnya.

Sejumlah nama disebutkannya pada kesempatan ini. Nama-nama tersebut adalah nama-nama artis yang ia perkirakan akan terus melaju di bidang politik. Mulai dari Nico Siahaan, Ronny Sianturi, Nurul Arifin, dan Rieke Dyah Pitaloka.

Menurut Astrid Tiar nama-nama tersebut dianggapnya serius mendalami dunia politik negeri ini. Bukan tanpa alasan, karena nama-nama tersebut belum pernah kembali ke dunia hiburan sejak terjun ke politik. Mereka tampak serius dan memberikan kontribusinya di sana.

Keseriusan ini nampaknya mulai ditiru oleh artis-artis muda. Kini mereka mulai mengembangkan karirnya di dunia politik seperti para pendahulunya. "Ya kita doakan saja lah mereka benar-benar mempunyai segala sesuatunya, karya, cipta dan pengetahuan sehingga dapat menjadi wakil rakyat yang dapat membela rakyat, itu sih. Semoga ya, amin," harap Astrid Tiar.

(kpl/apt/ren)


REKOMENDASI
TRENDING