SELEBRITI

Atasi Bosan Selama Pandemi Covid-19, Sarwendah Ajak Thania Putri Onsu Jalan-Jalan Naik Mobil

Minggu, 11 Oktober 2020 12:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sarwendah © instagram.com/sarwendah29

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih belum berlalu. Wabah ini masih terus bikin siapapun waspada, tak terkecuali penyanyi cantik Sarwendah. Ya, ia rajin tinggal di rumah meski sempat liburan ke Bali beberapa waktu lalu.

Terus-terusan berada di rumah selama pandemi tentu bukan hal yang mudah bagi Sarwendah, terutama menghadapi anak-anaknya. Si kecil Thania pun sampai bosan. Hal itu diatasi sendiri oleh Sarwendah seperti yang ia ungkap dalam Instagram pada Senin (28/9) lalu.

1. Mulai Bosan

Dalam unggahan itu, ia tampak sedang berada di mobil bersama Thania. Mereka berdua kompak pakai masker. Rupanya, keliling naik mobil jadi salah satu trik ampuh mengobati rasa bosan bocah yang biasa disapa Si Bontot ini.

"Bocah gemesku @thaniaputrionsu udah mulai bosen banget, akhirnya bawa keliling-keliling di mobil aja gak turun sama sekali, walau bentar aja terus udah minta pulang juga yang penting jalan ya," tulis wanita berdarah Tionghoa ini.

2. Sambil Make Up

Si Bontot ini memang tengah jadi prioritas perhatian Sarwendah. Baru-baru ini saja, demi bisa menyusui dan menidurkan Thania, Sarwendah sampai rela mencuri waktu sempit untuk pakai make up sebelum berangkat kerja.

"Nyusuin tidurin anak emaknya langsung kabur ambil alat make-up. Make-up kilat terus anak sudah mulai gerak karena emaknya gak ada di samping langsung balik lagi nyusuin," tulis wanita 31 tahun ini.

3. Tetap Produktif

Ia juga harus pergi meninggalkan Thania untuk bekerja saat Thania sudah terlelap. Baginya, seperti ini lah kehidupan ibu-ibu yang harus bisa multitasking.

"Anak terlelap emak kabur kerja bentar dan berharap (anak) bangun pas emaknya pulang walau sungguh kayaknya tak mungkin, sungguh luar biasa jadi emak-emak itu harus gesit dan multitasking," lanjutnya.

4. Ingat Pesan Ibu

Buat KLovers yang masih tetap produktif di masa pandemi Covid-19 seperti Sarwendah, jangan lupa untuk selalu #ingatpesanibu ya! Selalu gunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

REKOMENDASI
TRENDING