Atiqah Hasiholdan dan Rio Dewanto Ajak Baby Sal Kunjungi Pameran Yayoi Kusama

Jum'at, 25 Mei 2018 14:25 Penulis: Rezka Aulia
Atiqah Hasiholdan dan Rio Dewanto Ajak Baby Sal Kunjungi Pameran Yayoi Kusama Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto kunjungi Museum Macan. © Instagram.com/atiqahhasiholan

Kapanlagi.com - Euforia pameran karya Yayoi Kusama di Museum Macan nampaknya belum usai. Sederet seleb tak ketinggalan datang menghadiri pameran Yayoi di Indonesia.

Sebelumnya Yayoi Kusama menggelar pameran karyanya di negara tetangga, Singapura. Karya Yayoi yang instagramable memang menarik perhatian pengunjung.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tak ketinggalan mengunjungi karya kontemporer satu ini. Keduanya mengajak si kecil Salma yang kini makin menggemaskan dengan rambut lebatnya.

Atiqah, Rio, dan Sal saat mengunjungi Museum Macan. © Instagram.com/AtiqahhasiholanAtiqah, Rio, dan Sal saat mengunjungi Museum Macan. © Instagram.com/Atiqahhasiholan

Can you spot them? Rio dan Sal di infinity room. © Instagram.com/riodewantoCan you spot them? Rio dan Sal di infinity room. © Instagram.com/riodewanto

Salma yang kini berusia satu tahun tampil cantik dengan pakaian serba merah. Rio dan Atiqah mengunggah beberapa foto moment keluarga kecil mereka saat berada di Museum Macan.

Salma terlihat enjoy dan tak grumpy dalam foto-foto yang diunggah kedua orang tuanya. Tak hanya dalam foto, Atiqah mengaku bahwa anaknya memang tipikal bayi yang easy going. Salma selalu memang selalu bersama sang ibu karena ia masih menyusui, Atiqah pun membawa si kecil disetiap project yang ia lakoni.

Bahkan saat Atiqah melakukan syuting di Samosir ia mengaku membawa serta si kecil Sal bersamanya. Bonding antara Atiqah dan Salma memang sangat kuat dan membuat keduanya semakin tak terpisahkan.

Si kecil Salma tampaknya sudah pandai berpose layaknya sang mama. © Instagram.com/atiqahhasiholanSi kecil Salma tampaknya sudah pandai berpose layaknya sang mama. © Instagram.com/atiqahhasiholan

Pameran Yayoi Kusama di Museum Macan dibuka mulai 12 Mei sampai 9 September 2018. KLovers yang ingin menikmati pameran 'Yayoi Kusama: Life is the Heart of a Rainbow' masih punya waktu untuk menyempatkan pergi ke Museum Macan.

Dalam pameran seni kontemporer ini KLover bisa menikmati infinity rooms dan obliteration rooms yang merupakan karya ikonik Yayoi dari tahun 2002. Masih ada beberapa ruangan lagi yang dapat KLover nikmati keindahannya.

Atiqah di dalam di salah satu ruangan karya Yayoi Kusama. © Instagram.com/atiqahhasiholanAtiqah di dalam di salah satu ruangan karya Yayoi Kusama. © Instagram.com/atiqahhasiholan

Atiqah dan Rio nampaknya sangat menikmati quality room mereka di Museum Macan. Pasangan yang jauh dari gosip negatif ini kini tengah sangat menikmati peran mereka sebagai orangtua untuk si kecil Sal.

Dalam salah satu wawancara dengan tim KapanLagi.com Rio mengakui bahwa ia selalu merindukan Sal bila harus bekerja jauh dari sang anak. Rio pun memanfaatkan video call untuk menghapus rindunya.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING