SELEBRITI

Atta Halilintar Bongkar Isi Tabungannya, Meski Lagi Pandemi Tetap Gaji Penuh Semua Karyawan Selama Empat Bulan

Senin, 03 Agustus 2020 19:05

Atta Halilintar tetap menggaji penuh pegawainya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang artis dan juga pengusaha, Atta Halilintar harus memutar otak di tengah pandemi seperti ini. Selain karena tak ada pemasukan, ia juga masih harus menggaji semua karyawannya selama beberapa bulan.

Diakui oleh Atta, semua usaha miliknya kena dampak besar di tengah pandemi. Mulai dari clothing line sampai restoran sama-sama tak ada pemasukan besar seperti biasa.

"Kalau pas pandemi sih kosong karena tokonya tutup, mall tutup, orang-orang juga nggak ada dine in untuk makan," ujar Atta Halilintar, seperti dilansir dari channel Youtube SULE (03/08).

1. Bongkar Isi Tabungan

Oleh karena itu pula, Atta akhirnya membongkar isi tabungannya. Pasalnya ia tak sampai hati untuk memotong gaji dan memecat sebagian besar karyawannya.

"Jadi kita harus bongkar tabungan untuk menghidupi karyawan," paparnya lagi.

"Empat bulan pandemi tetap digaji, kalau pandemi ya semua orang pasti rugi lah. Negara-negara aja juga pada merugi," lanjut Atta Halilintar.

2. Melihat Kinerja Pegawai

Meski begitu, Atta juga melihat kinerja para karyawan selama beberapa bulan terakhir. Beberapa yang masih bertahan ternyata punya etos kerja tinggi menurut calon suami Aurel Hermansyah itu.

"Selama orang tersebut kerjanya bener dan serius, ya lanjut. Tapi kalau dia udah nggak serius pas pandemi gini, terserah aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING