SELEBRITI

Aura Kasih Akhirnya Posting Foto Akad Nikah dan Tahun Baruan Bareng Suami

Selasa, 01 Januari 2019 13:45 Penulis: Rahmi Safitri

Aura Kasih dan suami © instagram.com/eryckama_ral

Kapanlagi.com - Aura Kasih akhirnya semakin terbuka soal pernikahannya dengan Eryck Amaral. Buat yang belum tahu, Aura memang menikah secara diam-diam dengan sang pujaan hati. Sempat menyembunyikan kabar bahagia ini, bintang film ARINI itu kini tak lagi malu-malu berbagi kebahagiaan.

Lewat Instagram, Aura dan Eryck sering berbagi kemesraan mereka. Bahkan Aura sempat bilang kangen dengan sang suami yang minta ajarin salat, saat ia sedang liburan ke luar negeri bersama sahabat.

Dan akhirnya, baik Aura maupun sang suami berbagi foto-foto dari pernikahan mereka yang berlangsung dengan begitu damai dan terlihat penuh suka cita. Yuk lihat foto-fotonya.

1. Best Moment

Di tahun baru, Aura Kasih tampaknya juga ingin memulai kehidupan barunya dengan bahagia. Tapi tentu saja, ia juga mengenang momen terindahnya di 2018. Apalagi kalau bukan tentang pernikahannya.

Lewat Instagram, Aura berbagi foto dari akad nikahnya yang berlangsung pada tanggal 22 Desember lalu. "Thank you 2018. The best moment I ever had. Bismillah," tulis Aura.

2. Bersama Orang-Orang Tercinta

Selain foto bersama dengan sang suami tercinta, Aura juga berbagi momen dengan orang-orang tersayang. Ia memposting kebersamaan dengan keluarga saat akad nikah sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun buat sang ayah.

Setelah itu, Aura berfoto bersama keluarga dan kerabat yang datang di akad nikahnya. Lucunya nih Aura menyebut orang-orang tersayangnya ini menghadiri acara 'sunatan'. Ada-ada saja.

3. Tahun Baru Bersama

Selain posting foto di akad nikah, Aura juga berbagi kebahagiaan dengan sang suami saat mereka tengah menikmati pergantian tahun. Ia memposting foto dengan Eryck yang berlatar belakang kembang api.

Meskipun video dan foto yang diunggah blur, tapi kebahagiaan Aura dan sang suami terlihat nyata. Happy wedding sekali lagi buat mereka! Semoga terus bahagia di 2019 dan seterusnya.


REKOMENDASI
TRENDING